Pasar fashion golf wanita di Indonesia kini makin meriah dengan kehadiran XEXYMIX. Brand asal Korea tersebut resmi meramaikan kompetisi fashion untuk wanita setelah meluncurkan “Exclusive Golf Line” di TOPGOLF Premiere SCBD pada Rabu, 15 Mei, kemarin.
Didirikan pada 2015, XEXYMIX awalnya dikenal dengan produk-produk pakaian dalam wanita dan juga yoga telah mengembangkan ekspansi produknya ke golf. Brand ini mengusung paham athleisure sebagai kiblat produk-produknya.
Athleisure merupakan tren gaya busana yang menggabungkan sportwear dan leisurewear yang mengubah tampilan formal menjadi lebih kasual. XEXYMIX ini memang memiliki keunggulan bahan kain yang ringan, tipis, tetapi tidak tembus pandang, dan lembut. Keunggulan ini dikombinasikan dengan desain kekinian dan stylish.
“Founder kami ingin menampilkan busana yang bisa di mix and match di mana pun dan kalau dipakai bisa terasa sexy. Ini potensinya sangat infinite,” ujar Yoonjee Hong, CEO XEXYMIX Indonesia. “Kami jamin mereka yang mengenakan XEXYMIX terlihat cantik dan sexy, tetapi tetap merasa nyaman.”
Di Korea, produk-produk XEXYMIX selalu mendapat respons positif dari konsumen, bahkan antusiasme para konsumen ini tentu saja melampuai ekspektasi mereka. Kini, kehadiran XEXYMIX yang sudah populer di Korea ini tentu saja akan menjadi salah satu pilihan bagi para pegolf wanita Indonesia yang ingin bisa berolahraga tetapi tetap mengedepankan stylish dan kenyamanan dalam aktivitas di lapangan. Saat ini XEXYMIX memang identik dengan produk-produk fashion wanita. “Namun, kami juga sedang mengembangkan fashion untuk pria,” tambah Yoonjee.