Wajah Baru TopGolf Pringgodani

TopGolf kembali membuka gerai terbarunya di Driving Range Pringgodani. Pembukaan toko baru itu berlangsung pada 3 November 2023. Father & Founder of TOPGOLF Lucky Chan memimpin langsung pembukaan toko yang baru direnovasi ini.

“Renovasi TOPGOLF Pringgondani selain untuk menghadirkan experience baru, juga untuk men-challenge ekspektasi para golfers. Dengan begitu jadi selalu ada element of surprise yang bikin experience-nya jadi berkesan,” ujar  Lucky Chan.

Ini merupakan bagian dari ekspansi TopGolf yang berkelanjutan dalam lima bulan terakhir. Kehadiran toko baru Topgolf di Pringgodani ini merupakan target salah satu penyedia peralatan golf terbesar di Indonesia tersebut dalam memenuhi kebutuhan para pegolf di Jakarta, khususnya para costumer loyal di Driving Range Pringgodani, terhadap peralatan dan perlengkapan golf terkini. TopGolf juga mendorong agar minat terhadap golf makin tinggi.

“Kami terus mengejar mimpi, berkompetisi dengan mimpi. Intinya kami ingin bikin golf bergairah tinggi di Indonesia sehingga kita bisa melahirkan Tiger Woods Indonesia,” tambah Lucky.

Selain memberikan pelayanan dan pengalaman terbaik bagi para pelanggannya, TopGolf juga berupaya untuk menularkan minat golf ini kepada para non-golfer. Saat ini TopGolf menyodorkan lebih dari 100 brand golf ternama dari berbagai negara, seperti Jepang, Korea, AS, dan Eropa.

Share with

More News

Empat Asisten Kapten Tim Internasional Presidents Cup 2024 Diumumkan

Peningkatan Kualitas Turnamen Medco-Pondok Indah International Amateur 2024

Raja Baru OOM Asian Tour

14 Srikandi Profesional Indonesia

Digital Edition

Screenshot 2024-04-05 131223
April - May 2024

Kunjungan Ke Dua Destinasi Major

Screenshot 2024-02-05 at 13.13.38
February - March 2024

Pemain Terbaik Indonesia Musim 2023

Cover
December 2023 - January 2024

Juara Sejati di Jagat Golf Indonesia

cover
October - November 2023

Petualangan Viking di Benua Merah