Try Out untuk Konsolidasi Tim

Menjelang Porda Jabar, tim golf kota dan kabupaten di provinsi tersebut mempersiapkan diri. Salah satunya adalah melakukan uji coba dalam memantapkan soliditas tim. Kabupaten Bogor mengadakan uji coba ke Yogyakarta.

 Pekan Olahraga Daerah Jawa Barat (Porda Jabar) rencananya akan diselenggarakan pada November. Karena itu, masing-masing daerah tentunya berupaya mempersiapkan diri untuk terjun ke ajang olahraga empat tahun sekali ini.

Tim golf Kabupaten Bogor pun melakukan hal yang sama. Kali ini, mereka melakukan uji coba ke lapangan-lapangan golf di Yogyakarta: Merapi Golf Club dan Padang Golf Adisucipto.

“Kami ingin para pemain mendapatkan pengalaman bermain di lapangan yang berbeda. Dari sini, kami bisa melihat banyak hal teknis dan mental yang mesti diperbaiki. Namun, konsolidasi tim sudah terbangun. Ini yang kami harapkan, karena dari sini target kami di Porda nanti bisa tercapai,” jelas Rizky Akbar, Sekretaris Umum Pengcab PGI Kabupaten Bogor.

Photography : YM

Dibimbing pelatih profesional Hendri Nasim, dan dipantau Ketua Umum Pengcab PGI Kabupaten Bogor Subiantoro, para atlet mendapat pelajaran berharga di Merapi Golf Club, yang memiliki kontur mirip dengan Bandung Giri Gahara—venue Porda Jabar 2022 untuk cabang olahraga golf. Sementara, di Padang Golf Adisucipto, para atlet fokus dalam mengasah keterampilan pukulan dan course management, selain juga menjalin komunikasi antar-atlet.

Empat tahun lalu, tim Kabupaten Bogor menyabet 3 medali emas (putri) dan tiga perunggu (foursome putra, foursome putri, dan individual putri). “Tahun ini kami targetkan nomor putra untuk medali emas,” tambah Rizky.

 

 

Share with

More News

Peluncuran Si Pemberani Baldo

Sergio Garcia Lakukan Debut Desain Lapangan Golf di Portugal

Berkah Valhalla bagi Xander Schauffele

Terobos Antrean Kecelakaan, Juara Masters 2024 Ditahan

Digital Edition

Screenshot 2024-04-05 131223
April - May 2024

Kunjungan Ke Dua Destinasi Major

Screenshot 2024-02-05 at 13.13.38
February - March 2024

Pemain Terbaik Indonesia Musim 2023

Cover
December 2023 - January 2024

Juara Sejati di Jagat Golf Indonesia

cover
October - November 2023

Petualangan Viking di Benua Merah