Toko Golf Ladies Pertama Ada di PIK

Mulai 22 Juli kemarin, toko ke-19 TOPGolf resmi dibuka di kawasan Premium Mall PIK Avenue. Berbeda dengan tiga toko baru yang dibuka dalam 2 bulan terakhir ini, toko TOPGOLF Queen hadir khusus untuk para pegolf ladies.

Berada di GF East Lobby, TOPGOLF Queen ini menyediakan berbagai koleksi brand golf apparel & equipments berkualitas, seperti FairLiar, WAAC, McKayson, Pearly Gates, Majesty, dan masih  banyak lainnya. Keberadaan barang-barang ini memenuhi kebutuhan para pegolf wanita yang ingin tampil fashionable di lapangan golf dan juga dalam aktivitas casual.

“Tingginya tren serta minat terhadap fashion golf ladies mendasari dibukanya TOPGOLF Queen ini, terlebih lagi kawasan PIK ini menjadi salah satu mall favorit untuk berbelanja saat ini khususnya para wanita. Dengan demikian kehadiran toko TOPGOLF ke-20 ini diharapkan dapat menambah pengalaman berbelanja kebutuhan fashion yang menyenangkan,” ujar Ibu Lady Lucky Chan, Mother sekaligus Founder dari TOPGOLF.

Kehadiran TOPGOLF Queen yang mengusung tagline “everyday is a fashion show, the green is your runway ini pun semakin semarak dengan menggandeng “Queen of Diamond” sekaligus Founder dari Passion Jewelry, Ibu Airyn Tanu. Pebisnis berlian ini dikenal sebagai ikon yang sangat tepat dalam merepresentasikan value serta aspirasi yang sama untuk selalu menginspirasi para ladies tampil cantik dan elegan setiap saat sehingga menjadi versi diri yang terbaik.

“Saya senang dengan adanya TOPGOLF Queen ini. Saya bisa dapetin apparel & equipments buat ladies yang sekarang kan masih jarang dan cukup susah buat cari barang-barang yang stylish dengan kita. Kebetulan tokonya pun bersebelahan dengan Passion Jewelry. Nah, sekarang lifestyle kan berhubungan dengan golf dan juga jewellry. Pegolf (ladies) kan maunya sambil olahraga, tapi tetap stylish,” jelas Airyn.

Share with

More News

Tekad Jin Young Ko untuk Cetak Hattrick

Comeback Mantan Bintang Ryder Cup ke LIV Golf Jeddah?

Bintang Indonesia Ramaikan Ajang US$1,1 juta

Undangan Spesial untuk Pemain LIV Golf

Digital Edition

Screenshot 2024-02-05 at 13.13.38
February - March 2024

Pemain Terbaik Indonesia Musim 2023

Cover
December 2023 - January 2024

Juara Sejati di Jagat Golf Indonesia

cover
October - November 2023

Petualangan Viking di Benua Merah

Cover
August - September 2023

Misi Roma: Mematahkan Dominasi AS