Toko Golf ke-23 di Club De Arjuna

Ekspansi TopGolf belumlah berhenti. Pada 2 September kemarin, TopGolf kembali membuka toko golf di Driving Range Club De Arjuna. Ini merupakan toko ke-23 Top Golf. Pembukaan TopGolf secara resmi dilakukan Lucky Chan yang merupakan owner TopGolf.

“TopGolf ingin selalu menghadirkan inovasi yang melampaui tradisi. Ini dilakukan dengan memberikan pengalaman secara bertahap untuk menjadi lebih baik. Kita ingin move golf beyond the tradition,” kata Lucky.

TopGolf Store Club De Arjuna menghadirkan berbagai perlengkapan golf serta apparel dari brand-brand terkemuka dari Korea dan Jepang, seperti Majesty, Bridgestone, On OFF, Pearly Gates, WAAC, Pin and Aces, yang diharapkan diharapkan dapat memenuhi kebutuhan para pegolf di Jakarta, khususnya yang berada di Club De Arjuna.

TOPGOLF Store Club De Arjuna hadir dengan konsep all-in-one golf sebagai destination yang menawarkan pengalaman berbelanja perlengkapan golf dan apparel fashion terkini yang nyaman, menyenangkan dan tepercaya bagi para pegolfers dengan dilengkapi fasilitas simulator fitting berteknologi canggih yang memiliki presisi tinggi untuk meningkatkan performance sehabis latihan driving di Club de Arjuna”, ujar Sanny Hartono, Chief Executive Officer of TOPGOLF.

Melalui toko-toko golf yang tersebar di Jabodetabek, Bandung, Surabaya dan Balikpapan, TopGolf memang berkomitmen untuk tetap lebih dekat dan membantu semua pegolf agar sejalan dengan tagline-nya: dapat bermain golf lebih baik (play better) dan tampil lebih stylish (look better) di setiap momen, sehingga bermain golf jadi lebih menyenangkan (feel better).

Share with

More News

Empat Asisten Kapten Tim Internasional Presidents Cup 2024 Diumumkan

Peningkatan Kualitas Turnamen Medco-Pondok Indah International Amateur 2024

Raja Baru OOM Asian Tour

14 Srikandi Profesional Indonesia

Digital Edition

Screenshot 2024-04-05 131223
April - May 2024

Kunjungan Ke Dua Destinasi Major

Screenshot 2024-02-05 at 13.13.38
February - March 2024

Pemain Terbaik Indonesia Musim 2023

Cover
December 2023 - January 2024

Juara Sejati di Jagat Golf Indonesia

cover
October - November 2023

Petualangan Viking di Benua Merah