Tiket LIV Golf League untuk Pemenang OM

Pemenang dari inaugurasi Order of Merit International Series akan mendapatkan kesempatan berharga senilai jutaan dollar. Pegolf yang memuncaki OM pasca-turnamen akhir musim BNI Indonesian Masters presented by TNE akan menerima exemption untuk bermain di kompetisi elite LIV Golf League 2023.

“Pengenalan International Series di Asian Tour tahun ini benar-benar sukses dan hubungannya dengan LIV Golf League adalah sebuah Langkah yang sangat penting. International Series tidak hanya menawarkan lebih banyak kesempatan bermain dan hadiah yang lebih besar untuk anggota kami, tetapi juga memberikan peluang luar biasa yang memenuhi janji LIV Golf untuk meningkatkan jalur pemain” jelas Cho Minn Thant, Commissioner & CEO of the Asian Tour.

Sihwan Kim (USA). Photo: Paul Lakatos/Asian Tour.

International Series adalah rangkaian acara inovatif yang diluncurkan tahun ini dengan hadiah sebesar US$1,5 juta ke atas yang digelar di tujuh negara, Thailand, Inggris, Singapura, Korea, Maroko, Mesir, dan Indonesia.

Setelah International Series Egypt pekan lalu, Scott Vincent dari Zimbabwe berada di posisi terdepan dalam daftar Merit List mengumpulkan pendapatan sebesar US$493.125 dari enam event pertama dari jadwal tujuh seri. Sihwan Kim (USA) duduk di posisi kedua dengan kemenangan sebesar US$424.883.

Share with

More News

Jalan Panjang Realisasi Kerja Sama PGA Tour-PIF

Penghargaan Bergengsi untuk Legenda Golf Wanita Korea

Brooks Koepka: “Kerja Sama itu dengan PIF, bukan LIV”

Drama itu Makin Memanas

Digital Edition

COVER JUN JUL 2024
June - July 2024

Berburu Emas di Padang Le Golf National

Screenshot 2024-04-05 131223
April - May 2024

Kunjungan Ke Dua Destinasi Major

Screenshot 2024-02-05 at 13.13.38
February - March 2024

Pemain Terbaik Indonesia Musim 2023

Cover
December 2023 - January 2024

Juara Sejati di Jagat Golf Indonesia