Terobosan Baru ala Gunung Geulis

Untuk pertama kalinya, Gunung Geulis Country Club menggelar turnamen beregu yang mempertemukan para alumnus ataupun mahasiswa perguruan tinggi. UNJ menjadi kampiun kompetisi golf antar-perguruan tinggi ini. 

 Setelah mewujudkan beberapa ide kompetisi golf baru, kini Gunung Geulis Country Club menghadirkan pergelaran turnamen golf beregu yang diikuti perguruan-perguruan tinggi. Turnamen antar-perguruan tinggi ini merupakan yang pertama kali  digelar lapangan golf 36 hole yang berada di kawasan Puncak Bogor ini.

Terobosan Baru ala Gunung Geulis

Kompetisi golf yang dinamai Gunung Geulis Country Club Inter-University ternyata mendapat sambutan positif para pegolf yang merupakan lulusan maupun mahasiswa perguruan tinggi. Sebanyak 120 pegolf dari 19 tim perguruan tinggi tidak ingin melewatkan debut turnamen ini.

Terobosan Baru ala Gunung Geulis

“Inter-University merupakan turnamen yang pertama kali kami gelar di Gunung Geulis. Kami ingin menjadikan Inter-University ini sebagai media silaturahmi antar-alumnus maupun juga mahasiswa perguruan-perguruan tinggi di Indonesia,” jelas Ronny Gunawan, General Manager Gunung Geulis Country Club. “Namun, kami juga ingin mengenalkan golf lebih jauh ke para mahasiswa, tentunya melalui para senior yang juga alumni perguruan tinggi yang bersangkutan.”

Terobosan Baru ala Gunung Geulis

Loyalitas tinggi terhadap almamater tentunya menjadi motivasi tinggi dari para peserta. Meski beberapa pegolf mungkin teman bermain karena berada dalam komunitas atau klub golf, kali ini mereka menjadi kompetitor karena berasal dari perguruan tinggi yang berbeda. Ini membuat atmosfer kompetisi terasa lebih menarik dan hangat.

Pemenang Gunung Geulis Country Club Inter-University tahun ini diraih tim Universitas Negeri Jakarta (UNJ). Tim UNJ yang diperkuat Almay Rayhan, Almer Noreen, Aqil Widyantoro, dan Nathania Damarisa Rim ini menyabet juara beregu dengan skor gross 300, unggul dari tim Usakti (306) dan ITS (327).

Tidak hanya itu, UNJ pun menyandingkan gelar setelah memenangi nomor individu melalui Almay. Atlet Pengprov PGI DKI ini mencetak skor 69 untuk mengukuhkan posisi UNJ di Gunung Geulis Country Club Inter-University 2022 ini.

Share with

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on pinterest
Share on email

More News

BHULLAR HAT-TRICK!

Tuah Moving Day bagi Pemuncak Leaderboard

Main tanpa Cela, Itthipat Makin Kokoh di Puncak

Putaran 1 Terhenti, Dua Pegolf Pimpin Leaderboard

Digital Edition

Manifestasi Mimpi 3 Dekade
August - September 2022

Manifestasi Mimpi 3 Dekade

Major Selanjutnya Master Scottie?
June - July 2022

Major Selanjutnya Master Scottie?

Dunia Mengakui The Goat
April - May 2022

Dunia Mengakui The Goat

Goal 2022 Think Like Tiger
February - March 2022

Goal 2022 Think Like Tiger