Tawarkan Low Spin & Forgiveness

Driver Epic Max LS merupakan produk “better-player” di jajaran driver Epic 2021. Produk keluaran Callaway ini tetap mengusung teknologi-teknologi yang dibangga-banggakan dalam club-club sebelumnya.

Pegolf yang menginginkan forgiveness pada drivernya kadang harus mengorbankan kecepatan dan jarak yang diinginkan. Namun, persoalan ini bisa diatasi dengan kehadiran driver Epic Max LS (Low-Spin). Epic Max LS didesain bagi pegolf (berhandicap rendah hingga sedang) yang ingin kecepatan lebih, terbang bola netral, tetapi forgiveness dalam spin terendah dan MOI tinggi.

Tawarkan Low Spin & Forgiveness

Di samping itu, Epic Max LS memiliki teknologi yang sama dengan club-club Callaway sebelumnya, yaitu Flash Face yang didesain AI (artificial intelligence), teknologi JailBreak Speed Frame untuk pengembalian energy yang lebih baik,  mahkota serat karbon untuk opso pembobotan paling banyak, serta pemberat dan hosel yang dapat disesuaikan bagi setiap pegolf. Karena itu, dengan kelebihan-kelebihan itu, Epic Max LS memberikan kepercayaan diri tinggi bagi si pemakainya di lapangan.

Tawarkan Low Spin & Forgiveness

Epic Max LS merupakan club yang lahir dari ide benar-benar baru. Driver ini menggantikan Epic Flash Sub Zero. Keduanya sama-sama menekankan low spin tetapi Max LS memiliki keunggulan dengan mengakomodasi posisi bias lebih banyak fade dengan label “high MOI bagi pemain lebih baik untuk kontrol yang lebih besar.

Share with

More News

Peluncuran Si Pemberani Baldo

Sergio Garcia Lakukan Debut Desain Lapangan Golf di Portugal

Berkah Valhalla bagi Xander Schauffele

Terobos Antrean Kecelakaan, Juara Masters 2024 Ditahan

Digital Edition

Screenshot 2024-04-05 131223
April - May 2024

Kunjungan Ke Dua Destinasi Major

Screenshot 2024-02-05 at 13.13.38
February - March 2024

Pemain Terbaik Indonesia Musim 2023

Cover
December 2023 - January 2024

Juara Sejati di Jagat Golf Indonesia

cover
October - November 2023

Petualangan Viking di Benua Merah