Tampil Modis, Berperforma Tinggi

Sepatu-sepatu golf saat ini tidak lagi bergantung pada performa tinggi di lapangan, yang membantu pegolf menjalani putaran golf dengan nyaman, tetapi juga memiliki tampilan lebih modis sehingga bisa digunakan di luar lapangan golf. Berikut beberapa sepatu golf yang bisa Anda pilih sebagai “teman” di lapangan:

Adidas Rebelcross

Photography: GETTY IMAGES

Dibuat sesuai dengan bahan produk Yeezy—sepatu yang dirancang rapper terkenal Kanye West—Adidad Rebelcross mengubah kesan gaya sepatu golf yang cenderung kaku ke arah yang lebih dinamis: gaya streetwear. Rebelcross menggunakan bantalan Lightstrike dan Boost yang menghasilkan sepatu golf super-ringan dan tahan lama.

Tidak hanya itu, teknologi Gripmore di bagian kaki depan pada outsole karet tanpa spike memungkinkan Rebelcross nyaman dipakai di mana pun.

Bagian atas Rebelcross memiliki keunggulan tahan air dari kulit premium dan berbahan daur ulang, yang telah dimanfaatkan Adidas pada beberapa sepatu golfnya dalam beberapa tahun terakhir. Rebelcross hadir dengan tiga warna berbeda, yang mungkin memenuhi kebutuhan dan keinginan Anda.

“Dengan Rebelcross, pegolf akan mendapatkan gaya dan fungsionalitas tinggi yang membuat mereka terkesan tidak hanya saat mengenakannya, tetapi juga saat tampil di lapangan,” ujar Masun Denison, Global Footwear Director dari Adidas Golf.

  

Ecco Biom C4

Photography : Adidas | ECCO | Puma

Biom C4 diklaim memiliki daya cengkeram dan style yang berkombinasi dengan kenyamanan dan  breathability (kemampuan sebuah bahan produk dalam mengalirkan udara panas dari dalam). Namun, Biom C4 pun memiliki tampilan yang lebih menarik para penyuka sneaker-style.

Biom C4 yang spikeless ini menggunakan kulit yang super lembut yang digunakan di seluruh sepatu serta teknologi Fluidform Direct Comfort yang menggunakan bahan cair untuk menciptakan keseimbangan bantalan dan pantulan di bawah kaki. Sol Biom C4 pun dapat dilepas untuk memungkinkan ukuran dalam sepatu lebih lebar, bagi mereka yang memiliki ukuran kaki lebih lebar. Meski sudah dicopot, kenyamanan dan bantalan Biom C4 tetap tidak berubah.

 

Puma Proadapt Alphacat

Photography : Adidas | ECCO | Puma

Menggunakan kata “Alpha”, Puma ini ingin mengedepankan Proadapt Alphacat ini sebagai yang utama dari seluruh produk sepatu golf spikeless. Dengan menawarkan etos energi dan inovasi Puma untuk sepatu spikeless, Proadapt Alphacat hadir dengan mengombinasikan dua hal: tampilan bak sneaker yang casual dengan kenyamanan dan cengkeraman seperti sepatu golf tradisional umumnya.

Proadapt Alphacat melindungi telapak kaki dengan teknologi Adapt Foam yang dimiliki Puma, sekaligus menutupi bagian atas kaki dengan bahan tahan air. Outsole memiliki dua bagian: perimeter tahan abrasi dan yang mencengkeram tanah. Proadapt Alphacat bertujuan untuk memberikan pemain kepercayaan diri dalam pendirian mereka di lapangan, terlepas dari beratnya lie, dengan elemen kenyamanan tambahan.

Share with

More News

Pemenang Open Championship 2024 akan Terima US$3,1 Juta!

Berburu Emas di Padang Le Golf National

Celebrity Pro-Am: Upaya Combiphar Tularkan “Virus” Golf di Kalangan Selebritas

Kompetisi The Indonesia Pro-Am akan Digelar untuk Kedua Kalinya

Digital Edition

COVER JUN JUL 2024
June - July 2024

Berburu Emas di Padang Le Golf National

Screenshot 2024-04-05 131223
April - May 2024

Kunjungan Ke Dua Destinasi Major

Screenshot 2024-02-05 at 13.13.38
February - March 2024

Pemain Terbaik Indonesia Musim 2023

Cover
December 2023 - January 2024

Juara Sejati di Jagat Golf Indonesia