Talenta Argentina bakal Tampil di Major LPGA

Pegolf Argentina Ela Anacona berhasil mendapatkan tempat untuk bermain di turnamen major pertama LPGA 2024. Tiga spot dari 6 spot amatir untuk Chevron Championship telah terisi.

Pegolf Argentina Ela Anacona menjuarai Women’s Amateur Latin America championship presented by The R&A and ANNIKA Foundation pada 19 November kemarin. Keberhasilan pegolf berusia tahun ini sekaligus mendapatkan satu spot untuk tampil di The Chevron Championship. Turnamen major pertama LPGA 2024 tersebut akan berlangsung di The Club at Carlton Woods, Woodlands, Texas, pada 18-21 2024.

Anacona menjadi pegolf kedua Argentina yang menjuarai turnamen amatir bergengsi se-Amerika Latin itu setelah Valentina Rossi pada tahun lalu. Kemenangan Ela Anacona di Pilar Golf Club, Buenos Aires, Argentina, pun dibukukan dengan skor yang impresif. Ia menang dengan keunggulan 12 pukulan dari Vanessa Gilly (Venezuela) yang berada di posisi kedua. Dengan keberhasilan ini, Anacona yang merupakan mahasiswa tahun kelima University of Arkansas ini akan menjalani debutnya di Chevron Championship 2024.

“Saya sangat senang. Namun, saya pikir saat ini saya ingin meresapi semuanya. Saya kira besok saya akan menyadari bahwa saya akan bermain di tiga major. Sangat menyenangkan bisa mempersiapkan diri untuk itu semua,” kata Anacona.

Tiga spot amatir untuk Chevron Championship 2024 telah terisi. Selain Anacona, Chiara Horder (GER), juara 120th Women’s Amateur Championship, dan Megan Schofill, U.S. Women’s Amateur Championship, pun telah mereservasi tempat di Carlton Woods.

Tiga spot lagi tersedia di Women’s Amateur Asia-Pacific championship 2024, Augusta National Women’s Amateur, dan Chevron Silverado Showdown pada tahun depan. Para pemenang dari tiga event tersebut akan mendapatkan kesempatan main di Chevron Championship.

Share with

More News

Peluncuran Si Pemberani Baldo

Sergio Garcia Lakukan Debut Desain Lapangan Golf di Portugal

Berkah Valhalla bagi Xander Schauffele

Terobos Antrean Kecelakaan, Juara Masters 2024 Ditahan

Digital Edition

Screenshot 2024-04-05 131223
April - May 2024

Kunjungan Ke Dua Destinasi Major

Screenshot 2024-02-05 at 13.13.38
February - March 2024

Pemain Terbaik Indonesia Musim 2023

Cover
December 2023 - January 2024

Juara Sejati di Jagat Golf Indonesia

cover
October - November 2023

Petualangan Viking di Benua Merah