Syukrizal Pimpin Leaderboard Putaran Kedua Seri XIV

Putaran kedua Seri XIV Indonesian Tourism Golf Pro Series 2023 yang berlangsung siang tadi tetap menyajikan pertarungan yang sulit bagi para peserta. Berlangsung di Palm Spring Golf & Country Club Karawang Course, dua pimpinan leaderboard hari pertama harus berjibaku untuk meraih hasil yang terbaik.

Syukrizal harus bersusah payah menjaga permainannya agar tidak kehilangan banyak pukulan. Ia menutup putaran kedua dengan 1-over. Pimpinan leaderboard sehari sebelumnya M. Seandy Alfaraby pun bermain kurang memuaskan dengan mencetak skor 75 (3-over). Dibanding Syukrizal yang bertahan di posisi puncak, Seandy tergusur ke posisi T3 dengan skor 1-over.

Lima pegolf berhasil membukukan angka merah, Benita Kasiadi, Indra Hermawan, Peter Gunawan, Ramadhan Alwie, dan Arie Kamsuri. Dua pegolf di antaranya, Benita Kasiadi dan Indra Hermawan, mencetak skor terendah sepanjang dua hari turnamen ini: 69. Benny menyodok ke posisi T3, berbagi tempat dengan Seandy dan juga Dana (Am) dengan skor total 1-over.

Sementara, Asep Saefulloh tetap bermain stabil. Membukukan skor total even par, pegolf Bandung ini menjaga peluang untuk menyabet trofi pertama di musim ini. Selisih skor yang tipis dari para peserta ini membuat peta persaingan menuju juara begitu ketat. Final round besok menjadi partai penentu juara Seri IV.

 

Share with

More News

Jalan Panjang Realisasi Kerja Sama PGA Tour-PIF

Penghargaan Bergengsi untuk Legenda Golf Wanita Korea

Brooks Koepka: “Kerja Sama itu dengan PIF, bukan LIV”

Drama itu Makin Memanas

Digital Edition

COVER JUN JUL 2024
June - July 2024

Berburu Emas di Padang Le Golf National

Screenshot 2024-04-05 131223
April - May 2024

Kunjungan Ke Dua Destinasi Major

Screenshot 2024-02-05 at 13.13.38
February - March 2024

Pemain Terbaik Indonesia Musim 2023

Cover
December 2023 - January 2024

Juara Sejati di Jagat Golf Indonesia