Sponsor Baru, Prize Money Terbesar di ADT

Ciputra Golfpreneur Tournament akan kembali bergulir pada 24-27 Agustus nanti setelah dua tahun vakum akibat pandemi Covid-19. Berlangsung di Damai Indah Golf-BSD Course, turnamen yang berada dalam kalender Asian Development Tour (ADT) ini menggandeng title sponsor baru: BNI.

“Kami sangat senang karena untuk ketujuh kalinya dapat menyelenggarakan turnamen ADT. Tahun ini kami mendapat dukungan dari BNI sebagai title sponsor yang baru. Kami berharap dapat terus melakukan yang terbaik untuk mendukung perkembangan golf, tidak hanya di Indonesia, tapi juga di seluruh Asia melalui turnamen ini,” kata Budiarsa Sastrawinata,  Managing Director Ciputra Group sekaligus Founder Ciputra Golfpreneur Foundation.

BNI sendiri telah menyatakan komitmen mereka dengan Ciputra Golfpreneur Tournament hingga 3 tahun ke depan. “BNI sangat bangga bisa jadi bagian dari turnamen ini, jadi title sponsor Ciputra Golfpreneur Tournament. Kami berharap dukungan ini bisa semakin memacu pegolf profesional untuk main lebih baik lagi,” jelas Corporate Secretary BNI, Mucharom.

Menyodorkan total hadiah US$110.000, BNI Ciputra Golfpreneur Tournament menjadi event ADT dengan hadiah tertinggi di musim ini (berdasarkan jadwal ADT dari Januari hingga September tahun ini). Karena itu, pergelaran turnamen yang telah memasuki edisi ketujuh ini pastinya akan menjadi incaran para pegolf elite ADT untuk memperbaiki peringkat mereka di Order of Merit ADT.

BNI Ciputra Golfpreneur Tournament 2022 merupakan turnamen ke-10 dalam agenda ADT musim ini dan  turnamen keempat yang diselenggarakan di Indonesia tahun ini. Sejak mulai digelar pada 2014, turnamen ini juga menghasilkan para juara yang berkualitas dan saat ini sudah bermain di turnamen-turnamen yang levelnya lebih tinggi. Mereka adalah Joohyung Kim (2019), Miguel Carballo dari Argentina (2018), Masaru Takahashi dari Jepang (2017), Oscar Zetterwall dari Swedia (2016), Michael Tran dari Vietnam (2015), dan James Byrne dari Scotlandia (2014).

Sebagai tuan rumah, Indonesia sendiri kini memiliki harapan besar pada pegolf-pegolf nasional, khususnya Naraajie E. Ramadhanputra. Pegolf  Indonesia berusia 22 tahun ini tampil memukau saat memenangi turnamen ADT OB Golf Invitational pada Juni lalu, yang juga berlangsung di venue yang sama dengan Ciputra Golfpreneur Tournament, dalam debutnya sebagai pegolf profesional. Naraajie kini menjadi salah satu favorit para penggemar di Tanah Air. Pada 2019, Naraajie yang saat itu berstatus amatir bisa menembus 10 besar dalam di Ciputra Golfpreneur Tournament.

Share with

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on pinterest
Share on email

More News

BHULLAR HAT-TRICK!

Tuah Moving Day bagi Pemuncak Leaderboard

Main tanpa Cela, Itthipat Makin Kokoh di Puncak

Putaran 1 Terhenti, Dua Pegolf Pimpin Leaderboard

Digital Edition

Manifestasi Mimpi 3 Dekade
August - September 2022

Manifestasi Mimpi 3 Dekade

Major Selanjutnya Master Scottie?
June - July 2022

Major Selanjutnya Master Scottie?

Dunia Mengakui The Goat
April - May 2022

Dunia Mengakui The Goat

Goal 2022 Think Like Tiger
February - March 2022

Goal 2022 Think Like Tiger