SHL Berbagi Rezeki dengan 500 Anak Yatim

Berlangsung pada 29 Maret kemarin, Sentul Highlands (SHL) Golf Club mengadakan kegiatan sosial di bulan Ramadan. Bertajuk “Buka Bersama SHL, Golf Community & Influencers dengan 500 Anak Yatim”, event yang merupakan inisiatif SHL tersebut mendapat dukungan dari 10 komunitas golf yaitu, MBOIG, Siksam, IGJ, Mercedes Benz Owners Club Indonesia, The Golfers, Gift UI, Hore-Hore Golf Club, Galaksi, Pergola UI, dan 37Golf Academy, serta sederet influencer Tyna Dwi Jayanti, Moto Mobi dan Kemal (Stardulstrrr).

Kegiatan golf bareng yang diikuti sekitar 150 pegolf tersebut mengawali kegiatan sosial di Jumat berkah ini. Tee off yang dimulai berlangsung pada siang hari di lapangan golf lapangan golf 18 holes yang dirancang oleh salah satu legenda golf dunia serta peraih berbagai gelar dunia dan juga major, Gary Player. Para peserta gobar juga mendapatkan kesempatan hadiah hole in one di setiap par 3, yaitu paket umroh.

“Acaranya seru banget, dan para pemain juga terlihat antusias sekali. Kalau misalnya tahun depan ada acara lagi, aku sudah pasti mau ikut!” kata Tyna Dwi Jayanti.

Credit: Sentul Highland Golf Club

Usai gobar, kegiatan “Buka Bersama SHL, Golf Community & Influencers dengan 500 Anak Yatim” pun berpindah ke Bale Gede Function Hall, berbagi kasih dengan anak-anak yatim-piatu.

“Acara ini merupakan kegiatan rutin setiap tahun yang kami selenggarakan. Jumlah anak yatim piatu dari tahun ke tahun pun terus bertambah. Tahun lalu ada 300 anak yatim dan tahun ini meningkat menjadi 500 anak yatim. Hal ini sejalan dengan komitmen kami untuk peduli dengan lingkungan sekitar, serta melalui kegiatan ini diharapkan mampu memberi kebahagiaan kepada adik-adik di yayasan yatim piatu, serta dapat mendukung kelangsungan pendidikan mereka,” kata Aida Ristany, Commercial Director Sentul Highlands Golf Club.

Credit: Sentul Highland Golf Club

Selama kegiatan ini berlangsung, Sentul Highlands Golf Club bersama 10 komunitas golf dan para influencer berhasil mengumpulkan donasi sebesar Rp233.000.000. Hasil donasi ini akan disumbangkan kepada 14 yayasan panti asuhan yang terletak di area Sentul, Bogor dan sekitarnya. Kegiatan sosial ini tidak hanya berbagi rezeki dengan anak-anak yatim-piatu, tetapi juga menjalin dan menjaga silaturahmi dengan komunitas-komunitas golf yang saat ini sudah terjalin dengan baik.

“Kami sangat senang bisa menjadi bagian dari acara charity ini. Mudah-mudahan acara ini terus ada setiap tahunnya, lebih meriah lagi dan tentunya dapat mengumpulkan lebih banyak donasi kepada anak Yatim,” ujar Isnan Pawennei, ketua komunitas Mercedes Benz Golf Community Indonesia (MBOIG).

Share with

More News

Peluncuran Si Pemberani Baldo

Sergio Garcia Lakukan Debut Desain Lapangan Golf di Portugal

Berkah Valhalla bagi Xander Schauffele

Terobos Antrean Kecelakaan, Juara Masters 2024 Ditahan

Digital Edition

Screenshot 2024-04-05 131223
April - May 2024

Kunjungan Ke Dua Destinasi Major

Screenshot 2024-02-05 at 13.13.38
February - March 2024

Pemain Terbaik Indonesia Musim 2023

Cover
December 2023 - January 2024

Juara Sejati di Jagat Golf Indonesia

cover
October - November 2023

Petualangan Viking di Benua Merah