Setahun Perjalanan Sedayu Indo Golf

Sabtu, 13 Agustus 2022, menjadi hari bersejarah bagi Sedayu Indo Golf. Lapangan 18 hole yang berlokasi di jantung kawasan Pantai Indah kapuk, tepatnya di Pantai Maju (Golf Island PIK) ini resmi berusia 1 tahun.

Perayaan 1 tahun lapangan bertipe link golf dan parkland golf ini dimeriahkan dengan turnamen golf. Turnamen yang berlangsung pada Sabtu (13/8) tersebut  dibagi dalam dua sesi, tee-off pagi dan siang, yang diikuti lebih dari 200 peserta. Para member, customer dan undangan Sedayu Indo Golf menikmati sajian satu putaran golf dengan kesempatan pula untuk memenangi berbagai hadiah spektakuler sebagai bentuk terima kasih Sedayu Indo Golf atas kepercayaan dan loyalitas mereka.

“Turnamen ini merupakan 1st anniversary kami. Bagi kami, usia 1 tahun ini seperti bayi sedang lucu-lucunya. Kami rayakan bersama dengan para member dan tamu-tamu kami,” jelas Budi Kosasih, General Manager Sedayu Indo Golf.

Namun, Budi menjelaskan bahwa makna 1 tahun ini sangat besar bagi Sedayu Indo Golf. Dibuka di tengah suasana pandemi, Sedayu Indo Golf menghadapi berbagai rintangan seperti pembatasan aktivitas. Namun, lapangan golf karya Jack Nicklaus ini bisa survive dan kini bisa dikenal banyak pegolf dalam negeri dan mancanegara.

Acara opening ceremony Sedayu Indo Golf Tournament di pagi hari dihadir para tamu VVIP dan jajaran board of directors turut hadir di antaranya Nono Sampono (Direktur Utama Agung Sedayu Group) yang membuka acara turnamen, Albert Cheong (Direktur Operasional Sedayu Indo Golf), dan Roni Salim (Direktur Keuangan Sedayu Indo Golf). Turnamen ini juga menyediakan Grand Lucky Draw berupa satu unit mobil New Kia Carens 2022, empat unit mobil mewah untuk hadiah hole-in-one, dan banyak hadiah menarik lainnya.

Menurut Sales dan Marketing Manager Sedayu Indo Golf Velisa Harahap, perjalanan satu tahun Sedayu Indo Golf merupakan journey to excellence.”Kami terus melakukan perbaikan  dan penyesuaian kebutuhan customer agar kami dapat terus memberikan yang terbaik,” ujar Velisa.

 

Share with

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on pinterest
Share on email

More News

Perang Bintang di Bangkok

Indonesian Masters di Pusaran Kompetisi Elite

Hat-Trick bagi Suteepat

Dominasi Para Pegolf Thailand di Papan Atas

Digital Edition

Manifestasi Mimpi 3 Dekade
August - September 2022

Manifestasi Mimpi 3 Dekade

Major Selanjutnya Master Scottie?
June - July 2022

Major Selanjutnya Master Scottie?

Dunia Mengakui The Goat
April - May 2022

Dunia Mengakui The Goat

Goal 2022 Think Like Tiger
February - March 2022

Goal 2022 Think Like Tiger