Servis Terbaik untuk Para Customer

BMW Astra kembali menyelenggarakan turnamen golf bagi para pelanggan loyal. Turnamen yang ditujukan bagi para customer loyal ini menjadi media untuk menguatkan hubungan antara BMW dan mitra serta pelanggan.

Berlangsung pada 7 Juli lalu di Royale Jakarta Golf Club, turnamen yang bertajuk “Joycup: BMW Astra Golf Tournament” ini dihadiri 144 orang yang terdiri atas pelanggan loyal dan business partner. Ini merupakan turnamen yang kedua kalinya diselenggarakan BMW Astra setelah mendapatkan antusiasme besar dari pelanggan setia atas penyelenggaran Joycup 2021.

Seperti halnya penyelenggaraan tahun lalu, Joycup: BMW Astra Golf Tournament 2022 menjadi ajang berkumpul para pelanggan loyal BMW Astra sekaligus business partner. Joycup: BMW Astra Golf Tournament2022 dibuka Sanfrantis Tanu, CEO BMW Astra dengan melakukan pemukulan bola asap, yang disaksikanOperation Manager, Kepala Cabang BMW Astra dan BMW Astra Used Car, serta para direksi business partner.

Photography : Joycup: BMW Astra

“BMW Astra ingin memberikan pelayanan terbaik untuk para pelanggan, tidak hanya dalam hal layanan terkait pembelian, perawatan, maupun penjualan kembali, tapi juga hadir di berbagai aspek kehidupan pelanggan seperti di olah raga golf, dan memberikan pengalaman berkesan,” jelas Sanfrantis Tanu, CEO BMW Astra.

Pelaksanaan Joycup: BMW Astra Golf Tournament 2022 yang di-organize OB Event ini sedikit berbeda dengan tahun sebelumnya. Bekerja sama dengan World Amateur Golfers Championship (WAGC), Joycup:BMW Astra Golf Tournament 2022 akan memilih lima semifinalis dari turnamen tersebut untuk masuk ke semifinal WAGC Indonesia 2022.

Photography : Joycup: BMW Astra

“Hal yang istimewa di tahun 2022 ini adalah Joycup menjadi bagian dari WAGC di mana lima flight handicap terbaik akan menjadi kandidat perwakilan Indonesia di kancah internasional. Semoga hal ini dapat menambah antusiasme, kegembiraan pelanggan setia BMW Astra yang mengikuti Joycup 2022, dan menjadi ajang berkumpul antara BMW Astra, mitra perusahaan, dan pelanggan,” tutur Sanfrantis, dalam rilisnya.

Para peserta Joycup BMW Astra Golf Tournament merasakan sukacita di dalam dan di luar lapangan. Setelah berupaya menaklukkan Royale Jakarta Golf Club sambil berupaya mendapatkan hadiah-hadiah hole-in-one berupa BMW 218i Gran Coupé, BMW 320i Sport, BMW X1 sDrive18i M Sport, dan BMW 528i Luxury 2016 (Certified Used Car), mereka tetap bisa menikmati berbagai hadiah mewah dari BMW Astra. Pantaslah jika Joycup BMW Astra Golf Tournament memberikan servis terbaik bagi para customer.

Share with

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on pinterest
Share on email

More News

Perang Bintang di Bangkok

Indonesian Masters di Pusaran Kompetisi Elite

Hat-Trick bagi Suteepat

Dominasi Para Pegolf Thailand di Papan Atas

Digital Edition

October - November 2022

Keputusan Berani Smith

Manifestasi Mimpi 3 Dekade
August - September 2022

Manifestasi Mimpi 3 Dekade

Major Selanjutnya Master Scottie?
June - July 2022

Major Selanjutnya Master Scottie?

Dunia Mengakui The Goat
April - May 2022

Dunia Mengakui The Goat