Senjata Para Juara Major

Driver TSR mulai beredar di pasar golf dunia pada 23 September lalu. TSR merupakan generasi terbaru dari Titleist Speed Project yang mulai lebih dari 6 tahun lalu dengan seri TS dan dilanjutkan dengan model TSi yang populer.

“Driver TSR baru mengambil segala hal yang membuat TSi menjadi driver yang paling banyak dimainkan di PGA Tour dan mengemas lebih banyak performa ke setiap head. Dari teknologi face baru hingga peningkatan CG (center of gravity) dan penyempurnaan aerodinamis, TSR membantu pegolf melepaskan lebih banyak kecepatan,” jelas Stephanie Luttrell, Director, Metalwood Development, Titleist.

TSR memiliki 3 model:  TSR2, TSR3 and TSR4, yang masing-masing menyodorkan pilihan performance bagi berbagai pemain. TSR2 adalah driver kinerja “maks” yang menawarkan kombinasi sempurna antara kecepatan dan stabilitas, sedangkan TSR3 menyediakan kecepatan dan jarak melalui teknologi penyetelan presisi seperti pembobotan SureFit Adjustable CG Track. Sistem pembobotan TSR4 yang dapat disesuaikan memungkinkan kontrol lebih dari sebelumnya atas kondisi spin.

“Dengan aerodinamika yang lebih baik dan bentuk yang disukai pemain, teknologi konstruksi face yang mutakhir, dan penyesuaian halus, setiap TSR–berdasarkan pengujian pemain dan robot kami yang ekstensif–lebih cepat di udara, (terbang) lebih lama dari tee, dan lebih lurus di fairway daripada driver generasi kami sebelumnya, ”kata Josh Talge, Wakil Presiden, Titleist Golf Club Marketing. “Beralih dari TS ke TSi merupakan lompatan besar dalam performa. Langkah dari TSi ke TSR ini bahkan lebih besar.”

Share with

More News

Tekad Jin Young Ko untuk Cetak Hattrick

Comeback Mantan Bintang Ryder Cup ke LIV Golf Jeddah?

Bintang Indonesia Ramaikan Ajang US$1,1 juta

Undangan Spesial untuk Pemain LIV Golf

Digital Edition

Screenshot 2024-02-05 at 13.13.38
February - March 2024

Pemain Terbaik Indonesia Musim 2023

Cover
December 2023 - January 2024

Juara Sejati di Jagat Golf Indonesia

cover
October - November 2023

Petualangan Viking di Benua Merah

Cover
August - September 2023

Misi Roma: Mematahkan Dominasi AS