Semi-Launching Produk Ecco LT1

Leonian Golf Indonesia menggelar turnamen tahunan “Ecco Golf Tournament”. Untuk tahun ini, pergelaran turnamen 1 kali shotgun ini mempromosikan produk sepatu terbaru Ecco. 

Ecco Golf Tournament menjadi turnamen yang paling ditunggu-tunggu di Indonesia. Turnamen yang di-organize Leonian Golf Indonesia tersebut selalu mengundang respons peserta yang tinggi. Tahun ini Ecco Golf Tournament berlangsung di Sentul Highlands Golf Club, Bogor, pada 5 Maret lalu.

Diikuti 160 peserta, turnamen ini merupakan bentuk apresiasi Leonian Golf Indonesia kepada para konsumen setia, khususnya para pecandu sepatu Ecco. Namun, Ecco Golf Tournament hanya menggelar 1 kali shotgun. Pembatasan ini, menurut Wisnu Sanjaya, Direktur Leonian Golf Indonesia, dimaksudkan untuk lebih memaksimalkan pengalaman bermain para peserta. 

Credit: Yulius Martinus/ OB Golf

“Ini salah satu turnamen yang ditunggu-tunggu peserta. Di samping bermain, mereka bisa mendapatkan sepatu Ecco dari turnamen ini,” jelas Wisnu.

Penyelenggaraan Ecco Turnamen Golf  2024 ini terasa spesial, karena sekaligus memperkenalkan dan mempromosikan produk Ecco terbaru: LT1 yang belum lama ini beredar resmi di pasar golf dunia. Ecco Golf LT1 menggunakan teknologi terbaru LYTR yang memberikan kenyamanan bagi penggunanya, sekaligus meningkatkan performa ketika berada di lapangan. 

“Turnamen ini bisa dibilang semi-launching Ecco LT1 ini. Customer bisa mendapatkan sepatu baru ini dan juga bisa mengikuti turnamen,” jelas Wisnu. 

Namun, Wisnu menekankan penyelenggaraan Ecco Tournament Golf ini merupakan program marketing Leonian Golf Indonesia. Artinya, melalui turnamen ini, Leonian bisa menjalin komunikasi dengan para customer sekaligus juga membentuk komunitas golf di antara para penggemar Ecco itu sendiri.

(Penulis: Yulius Martinus – OB Golf)

Credit: Yulius Martinus/ OB Golf

Share with

More News

Peluncuran Si Pemberani Baldo

Sergio Garcia Lakukan Debut Desain Lapangan Golf di Portugal

Berkah Valhalla bagi Xander Schauffele

Terobos Antrean Kecelakaan, Juara Masters 2024 Ditahan

Digital Edition

Screenshot 2024-04-05 131223
April - May 2024

Kunjungan Ke Dua Destinasi Major

Screenshot 2024-02-05 at 13.13.38
February - March 2024

Pemain Terbaik Indonesia Musim 2023

Cover
December 2023 - January 2024

Juara Sejati di Jagat Golf Indonesia

cover
October - November 2023

Petualangan Viking di Benua Merah