Semarakkan LIV Golf Singapore, Resorts World Sentosa Hadirkan Permukaan Putting Terpanjang

Sepanjang pekan ini, Resorts World Singapore (RWS menghadirkan permukaan putting yang memiliki panjang lebih dari 32 meter. Atraksi yang berada di The Forum, Level B1, di resor destinasi gaya hidup premium peraih penghargaan di Asia ini diperkirakan menjadi permukaan putting terpanjang di Singapura.

Melalui permukaan putting terpanjang ini, para pengunjung RWS mendapat tantangan ”Longest Putt to LIV Golf”. Mereka bisa mencoba untuk memasukkan bola dari jarak 32 meter dan memenangkan beragam hadiah, mulai dari tiket ke beragam atraksi di resor, tiket untuk menyaksikan LIV Golf Singapore, hingga hadiah dari mitra golf mereka, Leonian Singapura.

Credit: Dok. Resort World Sentosa

Tantangan yang sudah dimulai sejak Senin (24 April) ini telah mengawali pesta sepanjang pekan untuk merayakan kehadiran liga golf paling menarik di dunia, LIV Golf Singapore presented by Resorts World Sentosa Singapore.

Selain tantangan putting tersebut, para tamu bisa menikmati beragam santapan istimewa, yang secara khusus diolah untuk memberi pengalaman bersantap oleh para koki tersohor, sebagai bagian dari LIV Golf Week Experience di RWS.

Pengalaman bersantap bisa ditemukan dengan menikmati menu ”King of Cuts” di Osia Steak and Seafood Grill yang dipimpin oleh Chef Scott Webster, ikon kuliner peraih penghargaan dari Australia, dan memasangkannya dengan beragam wine terkenal. Nikmati pula cita rasa suguhan ”Nouvelle Japanese” dari maestro Chef Hal Yamashita, yang memimpin Syun, dan telah meraih penghargaan.

Nikmati pula menu memukau dari suguhan klasik ala Canton, yang mengangkat cita rasa ternikmat di Feng Shui Inn, yang dipimpin oleh Master Chef Li Kwok Kong asal Hong Kong yang ternama. Indra perasa Anda juga dapat terpuaskan dengan kreasi-kreasi Amerika Selatan, yang disuguhkan dengan bahan-bahan lokal di table65 yang telah meraih bintang Michelin. Menu istimewanya disajikan oleh chef tamu asal Brazil, Chef Rafa Costa e Silva, pemilik Lasai, yang juga telah meraih bintang Michelin.

Credit: Dok. Resort World Sentosa

Agar lebih menikmati suasana istimewa kali ini, restoran kasual modern Thai, Soi Social, turut menyuguhkan cocktail-cocktail bertema golf. Sementara restoran khas Peru-China CHIFA! telah siap menawarkan set menu ”PAR 4” dan ”PAR 5” dengan sejumlah suguhan spesial, seperti Bijao Wrapped Fish dan Sudado.

Sebagai gerbang menuju LIV Golf Singapore, RWS menjadi pemberhentian yang ideal sepanjang pekan dengan beragam atraksi, seperti Universal Studios Singapore, S.E.A. Aquarium, Adventure Cove Waterpark, dan Dolphin Island. Malam hari pun menjadi kian meriah di AVE8 dan Rock Bar, di mana suguhan musik yang penuh warna akan terus mengalir, seperti halnya beragam koktil dan gelak tawa yang meriah.

Para penggemar yang menghadiri LIV Golf Singapore juga berkesempatan untuk menikmati privilese tiket golf di RWS, termasuk santapan eksklusif dan penawaran-penawaran minuman di restoran-restoran khas di RWS, privilese berbelanja di RWS Galleria, dan layanan pengantaran komplementer antara resor yang terintegrasi ini dan Sentosa Golf Club sepanjang berlangsungnya turnamen.

Sebagai bukti daya tarik LIV Golf Singapore bagi para penggemar setempat dan luar negeri, paket-paket di RWS, seperti Three Night Stay dan LIV Package telah terjual semua. Namun, para penggemar masih bisa menemukan beragam informasi dan penawaran terkini dengan mengunjungi www.rwsentosa.com/en/events/liv-golf.

LIV Golf Singapore akan menampilkan 48 pegolf terbaik di dunia, seperti Dustin Johnson, Cameron Smith, Phil Mickelson, dan Bryson DeChambeau dalam kompetisi individu dan beregu, yang berlangsung secara serempak mulai dari 28-30 April.

Share with

More News

Peluncuran Si Pemberani Baldo

Sergio Garcia Lakukan Debut Desain Lapangan Golf di Portugal

Berkah Valhalla bagi Xander Schauffele

Terobos Antrean Kecelakaan, Juara Masters 2024 Ditahan

Digital Edition

Screenshot 2024-04-05 131223
April - May 2024

Kunjungan Ke Dua Destinasi Major

Screenshot 2024-02-05 at 13.13.38
February - March 2024

Pemain Terbaik Indonesia Musim 2023

Cover
December 2023 - January 2024

Juara Sejati di Jagat Golf Indonesia

cover
October - November 2023

Petualangan Viking di Benua Merah