Pada 28 Juli kemarin, TOPGOLF menggelar semacam festival di The Range at Damai Indah Golf PIK. Festival bertajuk “TOPGOLF 16th Anniversary” tersebut diadakan untuk merayakan ulang tahun toko golf yang lahir pada 8 Juli 2007 ini.
Festival TOPGOLF 16th Anniversary yang digelar selama 3 hari ini menyuguhkan berbagai activity mulai dari Demo Day untuk mencoba langsung berbagai brand golf terbaik, fashion show brand apparel, virtual golf game challenges, hingga berbagai penawaran yang fantastis seperti lelang golf eksklusif. Penutupan festival ini dimeriahkan dengan pementasan acoustic band serta live DJ entertainment yang menarik.
“Acara ini merupakan bentuk rasa syukur atas eksistensi TOPGOLF yang tumbuh semakin kuat berkat kontribusi dari seluruh Superteam yang sangat solid, selain itu kesuksesan TOPGOLF juga sangat besar pengaruhnya atas kepercayaan semua komunitas golf, pelanggan dan mitra yang telah setia mendukung kami sepanjang perjalanan ini,” ujar Lucky Chan, Father and Founder of TOPGOLF.
Dimulai satu toko di Bellezza Shopping Arcade, Permata Hijau Jakarta Selatan, PT Topindo Lucky Sports—perusahaan yang menaungi TOPGOLF—kini memiliki lebih dari 20 cabang Topgolf tersebar di Jabodetabek, Bandung, Surabaya dan Balikpapan. Yang terakhir, baru dibuka di PIK Avenue seminggu sebelum perayaan ultah ini.
Dalam usia 16 tahun ini, Topgolf menjadi salah satu “pemain” yang eksis di pasar golf Indonesia. Mengusung tagline “Play Better, Fit for Your Game”, Topgolf bisa memberikan servis yang memuaskan kepada para customer-nya dengan mewujudkan filosofinya, yaitu “menemukan equipment yang tepat bagi permainan golf merupakan satu cara yang paling cepat untuk improve. Mulailah prosesnya saat ini dengan menemukan klub yang direkomendasikan untuk Anda”.
Karena itu, melalui perayaan tahunan ini, Lucky berharap bisa menginspirasi seluruh jajaran manajemen TOPGOLF untuk terus menginspirasi dan membantu para golfer untuk bisa bermain lebih baik (play better), serta tampil lebih menarik di lapangan golf (look better).