Rogue Masuki Indonesia

PT Leonian Indonesia resmi memperkenalkan club terbaru “Rogue ST”. Keluarga Rogue ST yang terdiri atas driver, fairway wood, hybrid, dan juga iron ini tetap mengusung teknologi AI yang menjadi andalan club-club Callaway ini.

Pada 14 Maret lalu, Callaway Golf, melalui PT Leonian Indonesia,  mengumumkan keluarga Rogue ST terbaru yang menampilkan driver, fairway wood, hybrid, dan iron. Perkenalan produk terbaru unggulan Callaway ini berlangsung di Suvarna Jakarta Golf Club, Jakarta.

Peluncuran Rogue ST (Speed Tuned) ini dilakukan dalam sebuah kegiatan yang mengundang para komunitas golf, media, dan juga reseller. Mereka menjajal club-club Rogue ST dalam sebuah putaran golf.

Photography : YM

“Keunggulan produk terbaru Rogue ST ini lebih mudah dipakai. Teknologi lebih canggih dari produk sebelumnya (2019). Club ini menjangkau semua pegolf dari berbagai level, termasuk pegolf-pegolf yang baru belajar main golf,” jelas Wisnu Sanjaya, Direktur Utama PT Leonian Golf Indonesia.

Kegiatan launching Rogue ST ini berlanjut di Driving Range The Club Gading Mas Jakarta. Kali ini, PT Leonian Golf Indonesia memberikan kesempatan bagi para pegunjung untuk mencoba seri Rogue ST ini, dari driver, fairway wood, hybrid hingga iron. Di samping itu, beberapa pegolf profesional yang merupakan duta-duta PT Leonian Golf Indonesia, Kevin Akbar, Andrew Wirawan, dan Peter Gunawan, memberikan tips memainkan pukulan dengan Rogue ST ini kepada para peserta dalam sesi golf clinic.

 

 

Share with

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on pinterest
Share on email

More News

Fakta di Balik Jeeno

Dari Wonderteen ke Wonderwoman

Musim Lengkap untuk McIlroy

Turnamen Khusus Kedi Se-Jawa dan Bali

Digital Edition

October - November 2022

Keputusan Berani Smith

Manifestasi Mimpi 3 Dekade
August - September 2022

Manifestasi Mimpi 3 Dekade

Major Selanjutnya Master Scottie?
June - July 2022

Major Selanjutnya Master Scottie?

Dunia Mengakui The Goat
April - May 2022

Dunia Mengakui The Goat