Rogue Masuki Indonesia

PT Leonian Indonesia resmi memperkenalkan club terbaru “Rogue ST”. Keluarga Rogue ST yang terdiri atas driver, fairway wood, hybrid, dan juga iron ini tetap mengusung teknologi AI yang menjadi andalan club-club Callaway ini.

Pada 14 Maret lalu, Callaway Golf, melalui PT Leonian Indonesia,  mengumumkan keluarga Rogue ST terbaru yang menampilkan driver, fairway wood, hybrid, dan iron. Perkenalan produk terbaru unggulan Callaway ini berlangsung di Suvarna Jakarta Golf Club, Jakarta.

Peluncuran Rogue ST (Speed Tuned) ini dilakukan dalam sebuah kegiatan yang mengundang para komunitas golf, media, dan juga reseller. Mereka menjajal club-club Rogue ST dalam sebuah putaran golf.

Photography : YM

“Keunggulan produk terbaru Rogue ST ini lebih mudah dipakai. Teknologi lebih canggih dari produk sebelumnya (2019). Club ini menjangkau semua pegolf dari berbagai level, termasuk pegolf-pegolf yang baru belajar main golf,” jelas Wisnu Sanjaya, Direktur Utama PT Leonian Golf Indonesia.

Kegiatan launching Rogue ST ini berlanjut di Driving Range The Club Gading Mas Jakarta. Kali ini, PT Leonian Golf Indonesia memberikan kesempatan bagi para pegunjung untuk mencoba seri Rogue ST ini, dari driver, fairway wood, hybrid hingga iron. Di samping itu, beberapa pegolf profesional yang merupakan duta-duta PT Leonian Golf Indonesia, Kevin Akbar, Andrew Wirawan, dan Peter Gunawan, memberikan tips memainkan pukulan dengan Rogue ST ini kepada para peserta dalam sesi golf clinic.

 

 

Share with

More News

Empat Asisten Kapten Tim Internasional Presidents Cup 2024 Diumumkan

Peningkatan Kualitas Turnamen Medco-Pondok Indah International Amateur 2024

Raja Baru OOM Asian Tour

14 Srikandi Profesional Indonesia

Digital Edition

Screenshot 2024-04-05 131223
April - May 2024

Kunjungan Ke Dua Destinasi Major

Screenshot 2024-02-05 at 13.13.38
February - March 2024

Pemain Terbaik Indonesia Musim 2023

Cover
December 2023 - January 2024

Juara Sejati di Jagat Golf Indonesia

cover
October - November 2023

Petualangan Viking di Benua Merah