Resorts World Sentosa sebagai Presenting Sponsor

Menjelang pergelarannya di Singapura akhir April nanti, LIV Golf menggandeng Resorts World Sentosa (RWS) sebagai presenting partner dan juga official hotel untuk LIV Golf Singapore.

Perhelatan kelima LIV Golf League musim 2023 adalah LIV Golf Singapore. Turnamen yang akan menghadirkan 48 pegolf terbaik dunia ini pun menampilkan Resorts World Sentosa yang menjadi presenting sponsor, yang menandai debut League di Singapura.

Kerja sama RWS dengan LIV Golf menegaskan kembali komitmen RWS untuk menghadirkan atraksi global bagi para penggemar dan wisatawan di Sentosa Island, karena pulau tersebut telah menjadi rumah bagi Universal Studios Singapore, S.E.A. Aquarium, Dolphin Island, dan Adventure Cove Waterpark, yang dilengkapi dengan enam hotel mewah yang dapat dinikmati oleh para pemain, penggemar dan pemangku kepentingan selama sepekan.

“Kami membawa LIV Golf ke Singapura karena ini merupakan bagian dari DNA kami untuk menawarkan pengalaman baru dan premium bagi para pengunjung kami. Banyak dari pengunjung premium kami yang juga merupakan penggemar golf dan acara ini akan menarik bagi mereka,” jelas Mr. Tan Hee Teck, Chief Executive Officer RWS. “RWS terus menjadi yang terdepan dalam lanskap pariwisata dan gaya hidup di Singapura, memberikan para pengunjungnya penawaran tematik yang dikuratori secara khusus yang tidak ada duanya.”

“Kami bangga memiliki Resorts World Sentosa sebagai presenting partner untuk LIV Golf Singapore,” kata Komisaris dan CEO LIV Golf, Greg Norman. “Turnamen ini akan membawa pegolf terbaik dunia ke Asia, pasar yang sangat besar yang layak mendapatkan pengalaman kompetisi dan acara terbaik dari olahraga ini.”

Berlangsung di Serapong Course, Sentosa Golf Club, LIV Golf Singapore presented by Resorts World Sentosa akan digelar pada 28-30 April. LIV Golf Singapore merupakan satu dari 14 turnamen liga golf pertama di dunia ini di 7 negara berbeda pada musim 2023.

Sebanyak 48 pegolf terbaik dunia, seperti Dustin Johnson, Cameron Smith, Phil Mickelson, Brooks Koepka, dan Bryson DeChambeau, akan bertanding untuk nomor individual, sementara ada 12 tim yang bertarung untuk nomor beregu, selama satu musim ini. Format kompetisi individual dan beregu yang berkelas dunia ini menjadi sajian menarik dan menghibur untuk para pecandu golf. Mereka akan menghadapi tantangan layout Serapong, dengan green yang cepat dan menantang, kontur yang khas, serta signature holes.

Share with

More News

Tekad Jin Young Ko untuk Cetak Hattrick

Comeback Mantan Bintang Ryder Cup ke LIV Golf Jeddah?

Bintang Indonesia Ramaikan Ajang US$1,1 juta

Undangan Spesial untuk Pemain LIV Golf

Digital Edition

Screenshot 2024-02-05 at 13.13.38
February - March 2024

Pemain Terbaik Indonesia Musim 2023

Cover
December 2023 - January 2024

Juara Sejati di Jagat Golf Indonesia

cover
October - November 2023

Petualangan Viking di Benua Merah

Cover
August - September 2023

Misi Roma: Mematahkan Dominasi AS