Pertunjukan Para Bintang Internasional

Pergelaran BNI Indonesian Masters presented by Tunas Niaga Energi memang menyajikan pertandingan berkelas dari para pegolf internasional. Berikut beberapa nama dari sekian banyak bintang yang memberikan magnet tersendiri.

 

Picture by Paul Lakatos/Asian Tour

David Puig (ESP)

Ketika berhasil membukukan skor 62 (9-under) di putaran ketiga, David Puig menjadi salah satu pemain yang diunggulkan untuk memenangi BNI Indonesian Masters presented by Tunas Niaga Energi—selain leader Gaganjeet Bhullar (IND). Pegolf muda berusia 21 tahun ini memang memiliki potensi untuk menjadi juara, dengan menyandang 1 gelar International Series Singapore, dan juga karier mentereng di masa amatir.

Sayang, selisih pukulan yang terlalu jauh (7 pukulan) membuat upaya Puig untuk mengejar Bhullar terasa sia-sia. Meski bisa membukukan 66 (5-under), anggota Asian Tour dan LIV Golf ini hanya mampu menduduki T3 pada hasil akhir turnamen berhadiah total US$1,5 juta tersebut. Ia terpaut 6 pukulan dari juara BNI Indonesian Masters presented by Tunas Niaga Energi Bhullar.

 

Karandeep Kochhar (IND)

Selain Bhullar, pegolf India lain bernama Karandeep Kochhar pun menjadi pusat perhatian pada putaran akhir BNI Indonesian Masters presented by Tunas Niaga Energi. Mengawali putaran keempat di posisi T6 dengan 11-under, pegolf India berusia 24 tahun ini mampu menutup penampilannya dengan skor gemilang 63 (8-under) tanpa membuat satu bogey pun. Ia pun melompat ke posisi runner up BNI Indonesian Masters presented by Tunas Niaga Energi, terpaut 5 pukulan dari seniornya Bhullar yang menang dengan skor 24-under. Ini tentu saja menjadi prestasi terbaik Kochhar selama tampil di kalender Asian Tour 2023.

Picture by Paul Lakatos/Asian Tour.

Ben Campbell (NZL)

Sebelum bertanding di BNI Indonesian Masters presented by Tunas Niaga Energi, Ben Campbell baru saja menjuarai Hong Kong Open beberapa hari sebelumnya. Datang ke Jakarta dengan kepercayaan diri tinggi, pegolf Selandia Baru berusia 32 tahun ini mampu menjaga performanya di Royale Jakarta Golf Club. Memulai putaran terakhir dengan skor 12-under, Campbell berhasil mempertahankan posisinya di T3 dengan 18-under di akhir permainan BNI Indonesian Masters presented by Tunas Niaga Energi.

 

Picture by Paul Lakatos/Asian Tour

Patrick Reed (USA)

Kehadiran Patrick Reed di BNI Indonesian Masters presented by Tunas Niaga Energi menyiratkan persaingan menuju tangga juara bakal ketat. Berstatus juara major US Masters 2018 dan pemegang 9 gelar PGA Tour, Reed memang dipandang sebagai pesaing berat bagi para partisipan turnamen International Series di Indonesia ini.

Ketika menyelesaikan 36 hole, Reed yang mengumpulkan 8-under memang memberikan ancaman bagi leader Bhullar dengan selisih 4 pukulan. Sayang, di moving day, pegolf AS berusia 33 tahun itu tersendat sehingga makin tertinggal dari Bhullar yang mencetak 8-under di hari ketiga dengan 10 pukulan. Meski kemudian bermain baik di putaran akhir dengan 4-under, Reed sulit mengejar selisih 10 pukulan yang bertahan hingga putaran keempat selesai,

Share with

More News

Peluncuran Si Pemberani Baldo

Sergio Garcia Lakukan Debut Desain Lapangan Golf di Portugal

Berkah Valhalla bagi Xander Schauffele

Terobos Antrean Kecelakaan, Juara Masters 2024 Ditahan

Digital Edition

Screenshot 2024-04-05 131223
April - May 2024

Kunjungan Ke Dua Destinasi Major

Screenshot 2024-02-05 at 13.13.38
February - March 2024

Pemain Terbaik Indonesia Musim 2023

Cover
December 2023 - January 2024

Juara Sejati di Jagat Golf Indonesia

cover
October - November 2023

Petualangan Viking di Benua Merah