Pergelaran Besar Pasca-Pandemi

Perhelatan BCA Royale Open Jakarta berlangsung pada 28 September 2022. Ini merupakan penyelenggaraan turnamen tahunan Royale Jakarta yang pertama kali setelah dua tahun terhenti akibat Pandemi Covid-19. Seperti pergelaran sebelum-sebelumnya, BCA tetap setia menjadi title sponsor turnamen yang dimulai sejak 2012 ini.

“BCA telah menjadi partner dengan Royale Jakarta Golf Club sejak Royale Jakarta Golf Club pertama kali mengembangkan diri sebagai salah satu lapangan terbaik di Asia Pasifik,” kata Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja, dalam konferensi pers yang digelar sebelum turnamen.

Photo: Royale Jakarta Golf Club

Turnamen yang awalnya diadakan khusus untuk para founder dan kemudian dibuka untuk umum pada 2013 ini memang selalu menarik minat para pegolf. BCA Royale Open memang selalu menyodorkan kemewahan dari berbagai hal, meski tetap menjunjung aspek prestasi.  BCA Royale Open 2022 mengusung tema “The Beauty of Lombok Island”, yang ditampilkan dalam pertunjukan dan atmosfer turnamen.

Tahun ini, sebanyak 220 pegolf meramaikan tiga course Royale Jakarta Golf Club (South, North dan West) untuk bersaing meraih trofi BCA Royale Open. Di samping itu, mereka memiliki kesempatan untuk mendapatkan hadiah-hadiah hole in one, seperti Mercedez Benz C180, BMW X1, uang tunai sebesar Rp150 juta, keanggotaan Royale Jakarta Golf Club tahunan, voucher proshop Royale senilai Rp150 juta, dan satu set PXG Gen5. Sayang, hadiah-hadiah tidak berhasil dibawa pulang para peserta.

Namun, satu hal yang menjadi kekhasan BCA Royale Open adalah kegiatan amal. Setiap tahun penerima donasi selalu berbeda. BCA Royale Open Jakarta 2022 memilih Yayasan Pita Kuning Anak Indonesia (YPKAI) yang mendapat donasi kali ini. YPKAI merupakan sebuah Yayasan yang memberikan layanan psikososial bagi anak dengan kanker yang berasal dari keluarga pra-sejahtera.

Penyerahan donasi secara simbolis ini diterima langsung Indro “Warkop” yang merupakan pembina YPKAI dan Raka selaku Ketua YPKAI. Adapun dana yang terkumpul adalah Rp125.120.000, plus uang SGD200, yang didapat dari transfer dana para peserta ke QR Code YPKAI serta pelelangan dua buah jam tangan Garmin.

Share with

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on pinterest
Share on email

More News

Fakta di Balik Jeeno

Dari Wonderteen ke Wonderwoman

Musim Lengkap untuk McIlroy

Turnamen Khusus Kedi Se-Jawa dan Bali

Digital Edition

October - November 2022

Keputusan Berani Smith

Manifestasi Mimpi 3 Dekade
August - September 2022

Manifestasi Mimpi 3 Dekade

Major Selanjutnya Master Scottie?
June - July 2022

Major Selanjutnya Master Scottie?

Dunia Mengakui The Goat
April - May 2022

Dunia Mengakui The Goat