Penyempurnaan dari LTD

Setelah seri originalnya hadir pada 2016, Cobra menyempurnakan LTD ini  dengan memperkenalkan club baru: LTDx. Club ini mengombinasikan spin rendah, kecepatan bola cepat, dan forgiveness untuk menghasilkan Longest Total Distance (LTD).

Ketika meluncurkan seri LTD pada 2016, Cobra menghadirkan driver pertama yang menghasilkan CG nol—center of gravity yang berada nol millimeter dari axis netral driver. Ini tentu saja berbeda dengan kebanyakan driver lainnya yang memiliki center of gravity-nya di atas garis axis, sehingga menghasilkan spin lebih tinggi dan transfer energy yang kurang efisien. Sementara, CG nol pada LTDx (Longest Total Distance extreme), menurut Cobra, membuat spin rendah dan kecepatan bola cepat.

LTDx mengusung teknologi PWR-COR, yang menggunakan bobot multi-material dan eksternal untuk menghasilkan spin terendah dan kecepatan bola yang bertenaga saat impact. Dengan HOT Face, Cobra menciptakan 15 zona berbeda di face driver dengan ketebalan optimal untuk kecepatan bola optimal di seluruh face.

“Jajaran driver LTDx merefleksikan dedikasi tim yang berkelanjutan terhadap inovasi dan peningkatan performa. Dengan diperkenalkannya teknologi PWR-COR dan HOT Face technology, para teknisi kami telah mengembangkan inovasi yang meningkatkan CG dan MOI dengan membuat face lebih populer dan lebih forgiving,” kata Tom Olsavsky, Vice President of R&D, Cobra Golf. Cobra LTDx hadir dengan tiga versi, yaitu LTDx LS (low spin), LTDx Max, dan LTDx, yang masing-masing memiliki keunggulan tersendiri.

 

Share with

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on pinterest
Share on email

More News

Nostalgia Berbuah Gelar Kedua

Juara Kompetisi Amatir Usia 25-55 Tahun Terbang ke Malaysia

Bridgestone 23B Ramaikan Pasar Golf Indonesia

Lima Pegolf Lolos Kualifikasi

Digital Edition

cover
October - November 2023

Petualangan Viking di Benua Merah

Cover
August - September 2023

Misi Roma: Mematahkan Dominasi AS

Cover
June - July 2023

Euforia Sajian Profesional LIV Golf

Cover
April - May 2023

Kompetisi Untuk Takhta No. 1 Dunia