Pemenang Berkesempatan Main di St. Andrews

Banyak turnamen golf yang menawarkan hadiah-hadiah yang menggiurkan, tetapi sangat sedikit yang menyodorkan kesempatan bagi pemenang, yaitu bermain di St. Andrew. BTN Prioritas merupakan yang sedikit itu.

Pada 6 November lalu, BTN Prioritas mengadakan turnamen golf bertajuk “BTN Prioritas Golf Tournament 2022”. Berlangsung di Sedayu Indo Golf PIK 2, Jakarta Utara, turnamen ini diikuti lebih dari 120 pegolf. Berbeda dengan turnamen umumnya, pemenang (best gross overall) BTN Prioritas Golf Tournament 2022 berkesempatan untuk bermain di St. Andrew Old Course. Mengapa St. Andrew?

 

“St. Andrew kan buat para pegolf itu punya nilai historis: lapangan golf tua di dunia. Tidak gampang orang main di sana. Buat pegolf, kalau bisa main di sana, itu menjadi sesuatu yang sangat menarik sekali. Kita buat sesuatu yang unik. Nah, St. Andrew salah satu lapangan yang diincar para pegolf,” kata Yan Putro, Segmentation Department Head BTN Prioritas, Bank BTN.

Para peserta turnamen ini berasal dari 3 kategori, yaitu nasabah baru periode Juni-Oktober 2022 dari program Road to St. Andrews Golf Tour – UK, nasabah loyal BTN Prioritas yang hadir sebagai undangan, dan para juara (BGO) dari turnamen-turnamen yang didukung BTN.

Selain pemenang (best gross overall) BTN Prioritas Golf Tournament 2022 ini, ada tiga pegolf lain yang juga berkesempatan untuk bermain di St. Andrew Old Course. Mereka adalah dua pemenang hasil lelang dan nasabah baru periode Juni-Oktober 2022 dari program Road to St. Andrews Golf Tour – UK.

Akhirnya, Abdul Aziz meraih BGO dan berhak berangkat ke St. Andrew. Dua pemenang lelang adalah kakak-beradik Natalia Tekad Teura dan Reyner Tekad Teura pun akan ikut serta Bersama Abdul.

Kesempatan bermain di St. Andrew sebagai hadiah utama memang menjadi daya tarik pegolf untuk ikut serta dalam BTN Prioritas Golf Tournament 2022. Ini merupakan strategi BTN Prioritas dalam mengemas kegiatan yang bisa menarik minat nasabah dan calon nasabah.

“BTN Prioritas kan punya tagline terbaru “Defining Your Priority”. Artinya, nasabah bisa menentukan prioritasnya. Kita bisa membuat banyak benefit yang berbeda, tergantung tipikal nasabah. Nah, golf ini merupakan salah satunya. Nasabah yang suka golf bisa diberangkatkan ke St. Andrew. Next-nya, kita bisa punya banyak activity sesuai dengan kriteria nasabah. Jadi, nggak Cuma ke St. Andrew. Tahun depan, mungkin bisa membuat yang berbeda lagi tetapi konsepnya sama: tidak bisa dibeli dengan uang,” jelas Yan.

Share with

More News

Furue Ambil Alih Pimpinan Klasemen

Tampil Menggila, Boutier Pegang Kendali Leaderboard

Kemewahan Tak Tertandingi Pada Honma BERES 09

Bukukan Skor 68, Schmelzel Puncaki Klasemen

Digital Edition

Screenshot 2024-02-05 at 13.13.38
February - March 2024

Pemain Terbaik Indonesia Musim 2023

Cover
December 2023 - January 2024

Juara Sejati di Jagat Golf Indonesia

cover
October - November 2023

Petualangan Viking di Benua Merah

Cover
August - September 2023

Misi Roma: Mematahkan Dominasi AS