Pembukaan Toko Ke-16 Top Golf

PT Topindo Lucky Sports yang dikenal dengan nama “Topgolf” terus memperluas ekspansinya. Pada 22 Oktober kemarin, perusahaan yang mulai beroperasi pada 2007 ini  resmi membuka toko golf terbaru di Driving Range (The Range) Damai Indah Golf-Pantai Indah Kapuk Course. Ini merupakan toko ke-16 Topgolf yang saat ini tersebar di Jabodetabek, Bandung, Surabaya dan Balikpapan.

Toko terbaru seluas 105 m2 ini menyajikan berbagai produk-produk golf terbaru dan terpopuler di Tanah Air. Saat ini Topgolf telah menjadi distributor resmi 18 produk ternama. Namun, selain menampilkan produk-produk golf, toko ke-16 Topgolf menyodorkan konsep yang baru dan beda dari toko-toko Topgolf sebelumnya.

“Kami buat experience store bagi para tamu. Jadi, begitu mereka masuk toko, mereka akan merasakan experience seolah-olah berada di lapangan. Bisa putting, atau driving di simulator kita. Ini konsep baru pertama kita terapkan di toko The Range ini. Kami ingin menawarkan pengalaman baru bagi customer sehingga mereka bisa tertarik untuk datang lagi ke sini,” kata Arief Budiman, General Manager PT Topindo Lucky Sports (Topgolf).

“Kami fokus untuk ketepatan club bagi customer kami. Di sini mereka bisa memilih club-club yang tepat dan cocok buat mereka dengan suasana dan desain toko yang beda (lebih besar dan nyaman),” tambah Lucky, pemilik Topgolf.

Toko di The Range menandai ekspansi Topgolf di pasar golf Tanah Air dalam 15 tahun perjalanannya. Pada akhir Juli lalu, Topgolf merayakan ulang tahun operasionalnya ke-15. Perayaan ulang tahunnya itu diramaikan dengan Top Golf Expo, yang bersamaan dengan pembukaan toko Topgolf ke-15 di Driving Range Kemayoran. Karena itu, pembukaan toko ke-16 di The Range mengukuhkan eksistensi Topgolf di Tanah Air. TaglinePlay Better, Fit for Your Game” dari Topgolf rupanya menjadi slogan yang sangat diterima para customer sehingga kepercayaan mereka terhadap Topgolf terus menguat, seiring dengan perkembangan jumlah toko Topgolf yang terus bertambah.

Share with

More News

Pemenang Open Championship 2024 akan Terima US$3,1 Juta!

Berburu Emas di Padang Le Golf National

Celebrity Pro-Am: Upaya Combiphar Tularkan “Virus” Golf di Kalangan Selebritas

Kompetisi The Indonesia Pro-Am akan Digelar untuk Kedua Kalinya

Digital Edition

COVER JUN JUL 2024
June - July 2024

Berburu Emas di Padang Le Golf National

Screenshot 2024-04-05 131223
April - May 2024

Kunjungan Ke Dua Destinasi Major

Screenshot 2024-02-05 at 13.13.38
February - March 2024

Pemain Terbaik Indonesia Musim 2023

Cover
December 2023 - January 2024

Juara Sejati di Jagat Golf Indonesia