Pemain Baru Ramaikan Pasar Driver

Driver keluaran Tour Spec Golf ini merupakan club yang memiliki kemampuan spin rendah dengan trajectory medium yang menghasilkan feel lembut dan trajectory kuat.

Dengan face yang double titanium, yang berkekuatan tinggi, RomaRo Ray V V1 460 Driver sangat menguntungkan ketika menerbangkan bola. Berikut beberapa fitur yang menjadi keunggulan RomaRo Ray V V1 460 Driver:

Pemain Baru Ramaikan Pasar Driver

Deep head

Deep head yang bervolume penuh bisa diarahkan square tanpa membuka face. Bentuk punggung dalam di bagian belakang menampilkan kesan mendorong head dengan kuat, bertujuan untuk meningkatkan jarak terbang lebih jauh dengan kekuatan ayunan setelah downswing dan kepala yang tidak goyang bahkan dengan impact.

The deep back shape at the rear creates the image of pushing the head strongly, aiming for further increase in flight distance with the strength of swinging after the downswing and the head behavior that does not shake even with impact.

Double Titanium Face

Dua defleksi menghasilkan kecepatan awal yang tinggi dan spin trajectory yang rendah, menghasilkan jarak terbang maksimum.

Power Unit Structure

Face, crown, dan sole dibuat setipis mungkin. Berat yang lebih dikonsentrasikan pada sistem inti, bagian belakang, dan sole paling belakang. Dengan grip dan kekuatan swing yang moderat setelah downswing, ini memaksimalkan energi dan menciptakan yang kuat.

Triangle Attack Motion

Fitting weight pada toe-heel membawa center of gravity low hingga head paling dalam (deep head). Karena efek sinergis dengan struktur unit daya belakang, perilaku head stabil dan impact bola yang efisien terwujud.

Share with

More News

Peluncuran Si Pemberani Baldo

Sergio Garcia Lakukan Debut Desain Lapangan Golf di Portugal

Berkah Valhalla bagi Xander Schauffele

Terobos Antrean Kecelakaan, Juara Masters 2024 Ditahan

Digital Edition

Screenshot 2024-04-05 131223
April - May 2024

Kunjungan Ke Dua Destinasi Major

Screenshot 2024-02-05 at 13.13.38
February - March 2024

Pemain Terbaik Indonesia Musim 2023

Cover
December 2023 - January 2024

Juara Sejati di Jagat Golf Indonesia

cover
October - November 2023

Petualangan Viking di Benua Merah