Peluncuran Si Pemberani Baldo

Tanggal 22 Mei kemarin menjadi momen bersejarah bagi Baldo. Brand club asal Jepang ini resmi diluncurkan di pasar Indonesia. Dihadiri tamu-tamu undangan istimewa, dari para pegolf, golf influencer, dan media, peluncuran ini dibuka langsung oleh Father and Founder of TOPGOLF Lucky Chan dan Mother of TOPGOLF Lady Chan, yang disaksikan Umemoto, Title Owner of Baldo dan Takeshi Shigeno , Product Sales Company.

Baldo ini merupakan produk istimewa. Lucky bahkan menganalogikan Baldo ini sebagai sebuah persilangan antara Japanese ship dan Italian Supercar. “Sejak awal kami telah berkomitmen untuk meningkatkan experience bermain para golfers di Indonesia. Menghadirkan Baldo adalah bukti komitmen tersebut dengan menghadirkan merek global terbaik kepada pelanggan kami,” kata Lucky.

“Baldo adalah sebuah karya seni di lapangan,” tambah Shigeno

Baldo sendiri bermakna brave & daring (berani). Makna dari brand ini dituangkan secara nyata dalam sebuah desain club yang unik, yang membangun imajinasi terliar para pegolf—baik yang memakai maupun yang baru melihat produk ini pertama kali. Mendobrak konvensionalitas, tampilan Baldo yang cantik ini lebih menonjolkan keberanian dengan menghilangkan pernak-pernik yang sia-sia. Keberanian Baldo tersebut justru ditampilkan dengan memaksimalkan fungsi dan performa club. Mengusung tagline “I’ll Go My Own Way”, Baldo sukses memainkan peran play beyond dimension.

Lucky mendeskripsikan pemakai Baldo ini sebagai pegolf inovatif karena berani beda dari yang lain. “Di lapangan, para pemakai Baldo seakan ingin menunjukkan, ‘Inilah saya’.  I’ll go my own way,” kata Lucky.

Share with

More News

Pemenang Open Championship 2024 akan Terima US$3,1 Juta!

Berburu Emas di Padang Le Golf National

Celebrity Pro-Am: Upaya Combiphar Tularkan “Virus” Golf di Kalangan Selebritas

Kompetisi The Indonesia Pro-Am akan Digelar untuk Kedua Kalinya

Digital Edition

COVER JUN JUL 2024
June - July 2024

Berburu Emas di Padang Le Golf National

Screenshot 2024-04-05 131223
April - May 2024

Kunjungan Ke Dua Destinasi Major

Screenshot 2024-02-05 at 13.13.38
February - March 2024

Pemain Terbaik Indonesia Musim 2023

Cover
December 2023 - January 2024

Juara Sejati di Jagat Golf Indonesia