Tanggal 22 Mei kemarin menjadi momen bersejarah bagi Baldo. Brand club asal Jepang ini resmi diluncurkan di pasar Indonesia. Dihadiri tamu-tamu undangan istimewa, dari para pegolf, golf influencer, dan media, peluncuran ini dibuka langsung oleh Father and Founder of TOPGOLF Lucky Chan dan Mother of TOPGOLF Lady Chan, yang disaksikan Umemoto, Title Owner of Baldo dan Takeshi Shigeno , Product Sales Company.
Baldo ini merupakan produk istimewa. Lucky bahkan menganalogikan Baldo ini sebagai sebuah persilangan antara Japanese ship dan Italian Supercar. “Sejak awal kami telah berkomitmen untuk meningkatkan experience bermain para golfers di Indonesia. Menghadirkan Baldo adalah bukti komitmen tersebut dengan menghadirkan merek global terbaik kepada pelanggan kami,” kata Lucky.
“Baldo adalah sebuah karya seni di lapangan,” tambah Shigeno
Baldo sendiri bermakna brave & daring (berani). Makna dari brand ini dituangkan secara nyata dalam sebuah desain club yang unik, yang membangun imajinasi terliar para pegolf—baik yang memakai maupun yang baru melihat produk ini pertama kali. Mendobrak konvensionalitas, tampilan Baldo yang cantik ini lebih menonjolkan keberanian dengan menghilangkan pernak-pernik yang sia-sia. Keberanian Baldo tersebut justru ditampilkan dengan memaksimalkan fungsi dan performa club. Mengusung tagline “I’ll Go My Own Way”, Baldo sukses memainkan peran play beyond dimension.
Lucky mendeskripsikan pemakai Baldo ini sebagai pegolf inovatif karena berani beda dari yang lain. “Di lapangan, para pemakai Baldo seakan ingin menunjukkan, ‘Inilah saya’. I’ll go my own way,” kata Lucky.