Peluncuran Produk, Pemberian Penghargaan, dan Prestasi Koepka

Bertempat di Imperial Golf Klub, Karawaci, Golf House yang merupakan distributor eksklusif SRIXON meluncurkan The All New ZX Mk II irons dan ZX MK II woods pada 31 Agustus lalu. Rangkaian acara peluncuran Srixon ZX Mk II Iron dan Woods terbaru ini dihadiri para pegolf pro: Elki Kow, Tatiana Wijaya dan Dea Mahendra, serta sederet golf enthusiasts seperti Marcella Zaliyanti, Abenk Alter, dan Ketua PGI Jakarta Reza Rajasa. Kalangan media pun turut menyaksikan acara peluncuran ZX Mk II Irons dan Woods.

“SRIXON event yang kami gelar kali ini adalah untuk memperkenalkan Srixon Club terbaru yaitu MKII series, sekaligus untuk merayakan kemenangan Brooks Koepka di PGA Championship Major Tournament minggu lalu dengan menggunakan MKII series Driver & Irons. Saya sangat mendorong para golfer Indonesia untuk mencoba keunggulan dari Srixon MKII series ini, yang pastinya jauh lebih mudah digunakan dengan memberikan hasil yang lebih maksimal dari club Srixon  sebelumnya,” ujar Tinneke Agustina, Brand GM MAP Active.

Credit: Golf House

Peluncuran ini pun dihadiri pula dua tamu khusus dari Srixon, Takuya Ono, Managing Director Dunlop Srixon Sports Asia dan Leon Low, Senior Sales & Marketing Manager Dunlop Srixon Sports Asia. Leon bahkan memberikan presentasi mengenai The All New ZX Mk II irons dan ZX MK II woods.

Iron terbaru ZX Mk II menawarkan performa terbaik dan feeling luar biasa dengan permainan iron yang cepat dan murni. Karakteristik desain baru eksklusif untuk iron ZX Mk II: PureFrame untuk meningkatkan feeling dengan mengurangi getaran yang tidak diinginkan.

Elki Kow, credit: Golf House

Sementara wood ZX MK II terbaru memberikan performa level tour dan transfer energi revolusioner dari tee box yang dapat mendukung daya lambung lebih jauh. Wood ZX Mk II yang baru juga memberikan lebih banyak kekuatan pada saat terjadi benturan, dengan desain Rebound Frame yang lebih kuat dengan dual flex zones memberikan transfer energi yang mulus dari wajah kepala klub melalui bola golf.

Dalam acara peluncuran ZX Mk II Irons dan Woods, Takuya Ono juga menyerahkan token of appreciation untuk Aero Sutan Aswar yang berhasil menyumbang medali emas untuk Indonesia di SEA Games 2023 dari cabang olahraga Jetski dengan nomor Endurance Runaboat Open, dan untuk Aqsa Sutan Aswar yang juga mengharumkan Indonesia dengan medali perunggu di nomor yang sama.

Credit: Golf House

“Senang sekali bisa diapresiasi oleh Golf House atas prestasi yang saya raih di SEA Games 2023 kemarin. Berbeda dengan jetski yang sudah saya tekuni sejak kecil, golf bisa dibilang hobi olahraga baru untuk saya. Saya baru pertama kali break 90 minggu lalu,” ujar Aero.

Srixon pun turut berbangga dengan keberhasilan Brooks Koepka, pegolf asal Amerika Serikat, yang memenangi gelar major kelima dan PGA Championship ke-3 dengan menggunakan produk Srixon/Cleveland Golf, pekan lalu. Koepka menempati peringkat kedua dalam SG: Tee to Green dan peringkat pertama secara keseluruhan dalam SG: Total. Koepka telah menandatangani kontrak dengan Srixon/Cleveland Golf pada tahun 2021, dan saat ini memiliki 11 klub Srixon/Cleveland golf dan menggunakan bola golf Z-Star Diamond.

Credit: Golf House

Acara peluncuran Srixon ZX Mk II iron dan woods ini pun dimeriahkan dengan kegiatan satu putaran golf. Setelah puas menjajal keunggulan iron dan wood terbaru Srixon, para tamu undangan bisa menikmati tantangan Imperial Klub Golf.

 

Share with

More News

Jalan Panjang Realisasi Kerja Sama PGA Tour-PIF

Penghargaan Bergengsi untuk Legenda Golf Wanita Korea

Brooks Koepka: “Kerja Sama itu dengan PIF, bukan LIV”

Drama itu Makin Memanas

Digital Edition

COVER JUN JUL 2024
June - July 2024

Berburu Emas di Padang Le Golf National

Screenshot 2024-04-05 131223
April - May 2024

Kunjungan Ke Dua Destinasi Major

Screenshot 2024-02-05 at 13.13.38
February - March 2024

Pemain Terbaik Indonesia Musim 2023

Cover
December 2023 - January 2024

Juara Sejati di Jagat Golf Indonesia