Peluncuran Produk Baru TaylorMade 2024 Se-Asia Tenggara

TaylorMade Indonesia mendapat kehormatan untuk menjadi host peluncuran produk terbaru musim 2024, yaitu seri Qi (quest for inertia), se-Asia Tenggara. Bertempat di Sedayu Indo Golf, peluncuran TaylorMade Qi dihadiri para tamu undangan dari Indonesia, Malaysia, Singapura, dan Thailand.

Club TaylorMade Qi10 menjadi produk yang paling ditunggu-tunggu karena memiliki level forgiveness yang tidak tertanding dengan MOI (moment of inertia) tertinggi dalam sejarah TaylorMade: 10.000g/cm. Kemampuan ini dimiliki driver Qi10 Max. Performa optimal Qi10 dengan 10K-nya ini didukung 4 teknologi kunci, yaitu advanced construction with infinity crown, optimized head shape, carbon face technology, dan torque control shaft.

Selain Qi10 Max, keluarga TaylorMade Qi10 pun terdiri atas  Qi10 LS dan Qi10, untuk  driver, fairway wood, dan rescue. Untuk iron, TaylorMade memperkenalkan Qi, yang memiliki perpaduan antara estetika minimalis dan teknologi multi-material yang canggih. Iron terbaru TayloMade ini memiliki fungsi untuk mengantarkan kombinasi optimal antara jarak, akurasi, dan rasa yang solid dalam satu kemasan peningkatan permainan yang menarik: iron Qi.

Peluncuran TaylorMade Qi se-Asia Tenggara di Indonesia ini merupakan pengakuan internasional terhadap pasar golf Indonesia. “Asia Tenggara menjadi wilayah kunci untuk brand-brand golf internasional. Indonesia menjadi negara yang paling penting, karena kami optimistis negara ini masih memiliki potensi pasar yang besar untuk berkembang dibandingkan dengan negara-negara lainnya, termasuk Thailand, Malaysia dan Singapura,” kata Ng Yap, MST Golf Group Chief Executive Officer, yang merupakan distributor resmi TaylorMade di Asia Tenggara, termasuk Indonesia melalui TaylorMade Indonesia.

Setelah mendengarkan presentasi menarik dari seluruh produk Qi musim 2024, para tamu pun menuju driving range untuk mendapatkan kesempatan menjajal jajaran driver, fairway wood dan iron TaylorMade yang tercepat dan paling mudah forgiveness sebelum kemudian berlanjut ke dalam kegiatan satu putaran golf yang santai sambil merasakan langsung produk terbaru TaylorMade dalam kondisi permainan yang sebenarnya.

Share with

More News

Peluncuran Si Pemberani Baldo

Sergio Garcia Lakukan Debut Desain Lapangan Golf di Portugal

Berkah Valhalla bagi Xander Schauffele

Terobos Antrean Kecelakaan, Juara Masters 2024 Ditahan

Digital Edition

Screenshot 2024-04-05 131223
April - May 2024

Kunjungan Ke Dua Destinasi Major

Screenshot 2024-02-05 at 13.13.38
February - March 2024

Pemain Terbaik Indonesia Musim 2023

Cover
December 2023 - January 2024

Juara Sejati di Jagat Golf Indonesia

cover
October - November 2023

Petualangan Viking di Benua Merah