Peluncuran Paradym Se-Asia Tenggara

Berlangsung pada 3 Maret lalu, Paradym Launching event diselenggarakan di Suvarna Jakarta Golf Club. Acara yang bertitel “CALLAWAY GOLF SOUTH EAST ASIA LAUNCH 2023” ini terbilang istimewa karena menjadi pesta peluncuran Paradym resmi untuk pasar Asia Tenggara.

Mengingat besarnya wilayah peluncuran club baru ini, Paradym Launching pada 3 Maret tersebut dihadiri tamu-tamu mancanegara, yaitu principal dari Jepang, Singapura, serta juga beberapa perusahaan dari Thailand, Vietnam, Philippines, dan Myanmar. Para tamu khusus dari mancanegara ini berjumlah 90 orang.

Credit: Leonian Golf Indonesia

“Selain itu, kami juga mengundang rekanan dari beberapa lapangan dan driving range di Jakarta, Tangerang, Bogor, reseller (Topgolf, MAP, Asia Golf, dan sebagainya), komunitas golf, teman-teman influencer dan beberapa media di Indonesia,” jelas Wisnu Sanjaya, Direktur Utama PT Leonian Golf Indonesia.

Selain peluncuran Paradym, Leonian Golf Indonesia menggelar beberapa kegiatan bagi tamu-tamu mancanegara—dan juga undangan dari dalam negeri–ini. Para tamu berkesempatan untuk menjajal club baru secara eksklusif dengan main golf 9 hole dan demo di driving range.

Credit: Leonian Golf Indonesia

“Selain demo, ada photo challenge, longest drive, hit the target, golf tips dari Indonesian pro, dan best Instagram content challenge. Total hadiah yang bisa didapatkan di acara ini adalah 3 buah driver, baju Travis Mathew, dan voucher belanja,” jelas Wisnu.

Lalu, mengapa peluncuran Paradym dari Callaway diselenggarakan di Indonesia? “Kita dipilih Callaway Jepang untuk menjadi host Paradym launching di Asia Tenggara,” tutur Wisnu.

Credit: Leonian Golf Indonesia

Kesempatan langka dari Callaway Jepang ini tentu saja dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh Leonian Golf Indonesia. “Kami berharap dapat menaikkan exposure brand Callaway. Event ini bisa mengekspose lapangan golf Indonesia untuk menjadi tempat tujuan mereka mengadakan golf tour/event, dan juga memperluas networking dengan beberapa perusahaan dari negara asing,” kata Wisnu.

Paradym merupakan pertama dari generasi club ini. Adapun keunggulan club Paradym yang terdiri atas driver, fairway, hybrid, dan iron ini adalah beberapa teknologi baru yang diusung club tersebut. “Teknologi terkini yang digunakan Paradym adalah 360 degree forged carbon, wishbone jailbreak, improved flash face, dan improved face cup. Namun, jangan lupakan juga teknologi Callaway: Jailbreak yang lebih improved,” jelas Wisnu.

Share with

More News

Jalan Panjang Realisasi Kerja Sama PGA Tour-PIF

Penghargaan Bergengsi untuk Legenda Golf Wanita Korea

Brooks Koepka: “Kerja Sama itu dengan PIF, bukan LIV”

Drama itu Makin Memanas

Digital Edition

COVER JUN JUL 2024
June - July 2024

Berburu Emas di Padang Le Golf National

Screenshot 2024-04-05 131223
April - May 2024

Kunjungan Ke Dua Destinasi Major

Screenshot 2024-02-05 at 13.13.38
February - March 2024

Pemain Terbaik Indonesia Musim 2023

Cover
December 2023 - January 2024

Juara Sejati di Jagat Golf Indonesia