Peluncuran Majesty Sterna di SCBD

Rabu siang, 25 Oktober, TopGolf Premier SCBD lebih remain dari biasanya. Namun, para pengunjung toko golf terbesar di Indonesia ini didominasi para kaum hawa. Mereka mengenakan warna dress code: blue & pink.

TopGolf memang menggelar acara “Peluncuran Sterna by Majesty”. Dibuka oleh Lady Lucky Chan, Mother sekaligus Founder dari TopGolf, Sterna by Majesty resmi diperkenalkan kepada publik golf.

“Senang sekali kami bisa meluncurkan produk baru Sterna by Majesty. Ini lagi happening banget di Korea,” kata Lady Lucky, yang juga mengapresiasi antusiasme tinggi para tamu ladies untuk menyaksikan peluncuran Sterna by Majesty.

Sterna by Majesty hadir dengan tampilan yang lebih stylish. Club yang terdiri atas driver, fairway wood, hybrid, iron, dan wedge tersebut memiliki warna-warna “khas” ladies yang menonjol, yaitu (Serenity) Green dan (Sunset) Red. Sterna by Majesty memang ditujukan bagi pegolf-pegolf wanita yang ingin terlihat stylish dengan club-nya.

Meski demikian, Sterna tetap memiliki bertenaga bagi para penggunanya. Crown dan toe dari driver, fairway, dan hybrid-nya memiliki bahan komposit yang ringan sehingga mudah diayunkan tetapi bisa memberikan power yang besar saat beradu dengan bola.

Acara “Peluncuran Sterna by Majesty” pun menggelar kompetisi driving bagi para pegolf wanita. Tersedia berbagai hadiah menarik bagi para pemenang. Khusus di hari Rabu tersebut, ada harga spesial untuk pembelian Majesty Sterna.

Share with

More News

Empat Asisten Kapten Tim Internasional Presidents Cup 2024 Diumumkan

Peningkatan Kualitas Turnamen Medco-Pondok Indah International Amateur 2024

Raja Baru OOM Asian Tour

14 Srikandi Profesional Indonesia

Digital Edition

Screenshot 2024-04-05 131223
April - May 2024

Kunjungan Ke Dua Destinasi Major

Screenshot 2024-02-05 at 13.13.38
February - March 2024

Pemain Terbaik Indonesia Musim 2023

Cover
December 2023 - January 2024

Juara Sejati di Jagat Golf Indonesia

cover
October - November 2023

Petualangan Viking di Benua Merah