Peluncuran Driver Emas 24 Karat

Ada yang berbeda dalam peluncuran driver golf kali ini. Berlangsung di toko TopGolf Premiere SCBD pada 8 Desember kemarin, Grand Golf Chairman’s Choice resmi diperkenalkan di pasar Indonesia. Satu hal yang membuat driver Chairman Choice Five Star 515 ini terasa spesial adalah emas 24 karat yang melapisi  (head) driver ini. Tidak mengherankan ketika driver ini ditunjukkan kepada para tamu dan media, aura kemewahan yang terpancar berbalut dengan keanggunan dari tampilan driver ini.

Namun, di balik kemewahan dan keanggunan tersebut, Grand Golf Chairman’s Choice memiliki performa yang bagus karena bisa menghasilkan pukulan yang lebih jauh dan bertenaga. Memanfaatkan teknologi eksklusif dan progresif, Grand Golf telah menciptakan driver 515cc yang istimewa ini untuk tampil mengesankan – baik di dalam maupun di luar lapangan.

Kemampuan driver Chairman Choice Five Star 515 ini ini memang tidak lepas dari dukungan 3 kekuatan, yaitu koefisien restitusi tertinggi yang mentransfer energi secara lebih efisien untuk kecepatan dan jarak yang lebih jauh, momen inersia tertinggi  yang membuat permukaan golf club tahan terhadap puntiran saat impact, sehingga memberikan Anda jarak dan kontrol yang lebih jauh, bahkan pada pukulan di luar center, dan faktor energi kinetik tertinggi, atau massa yang bergerak sehingga membuat bola terbang lebih jauh.

“Grand Golf Chairman’s Choice FIVESTAR merupakan club golf yang menawarkan prestige dan performa sekaligus, dua hal yang biasanya hadir sendiri-sendiri pada sebuah club. Itu membuat driver ini gak hanya mewah, tapi istimewa,” ujar Lucky Chan, Founder & Father of TopGolf.

 

Share with

More News

Peluncuran Si Pemberani Baldo

Sergio Garcia Lakukan Debut Desain Lapangan Golf di Portugal

Berkah Valhalla bagi Xander Schauffele

Terobos Antrean Kecelakaan, Juara Masters 2024 Ditahan

Digital Edition

Screenshot 2024-04-05 131223
April - May 2024

Kunjungan Ke Dua Destinasi Major

Screenshot 2024-02-05 at 13.13.38
February - March 2024

Pemain Terbaik Indonesia Musim 2023

Cover
December 2023 - January 2024

Juara Sejati di Jagat Golf Indonesia

cover
October - November 2023

Petualangan Viking di Benua Merah