Partisipasi dalam Mengembangkan Golf di Tanah Air

YOU-C1000 Golf Interleague menjalani debutnya di musim 2022 ini. Di luar dugaan, turnamen golf berformat team strokeplay dengan handicap ternyata mengundang minta banyak peserta dari klub dan komunitas golf. Jumlah peserta selalu mencapai batas partisipan yang ditetapkan dalam setiap kualifikasinya. Ini tentu saja menjadi kabar yang menggembirakan bagi YOU-C1000, produsen minuman kesehatan, yang baru pertama kali menggelar turnamen golf. Berikut tanggapan Henky Prabowo, Sales & Marketing Manager of YOU-C1000 mengenai penyelenggaraan YOU-C1000 Golf Interleague 2022.

Henky Prabowo, Sales & Marketing Manager of YOU-C1000

Bagi YOU-C1000, apa tujuan pergelaran YOU-C1000 Golf Interleague 2022 ini?

Kami mengadakan YOU-C1000 Golf Interleague 2022 ini, tujuannya adalah untuk ikut serta dan berpartisipasi lebih mengembangkan dan menggairahkan komunitas golf di Tanah Air kita ini.

Setelah 3 putaran ini, bagaimana Anda melihat respons peserta terhadap perhelatan YOU-C1000 Golf Interleague 2022 ini?

Sangat surprise. Karena dari awal saya sempat berdiskusi dengan OB Golf, organizer YOU-C1000 Golf Interleague 2022, mengenai pergelaran ini. Saya khawatir karena ini merupakan event kami yang pertama kali. Kami sering support event, tetapi baru pertama kali mengadakan event seperti ini. Tapi, syukurlah, berkat dukungan OB Golf dan juga para sponsor, dari kualifikasi round 1 hingga round 3, ternyata respons dan apa yang kami dapat dari klub dan komunitas sangat positif. Ini juga menambah semangat kami untuk memperbaiki event-event ke depannya.

Sejak putaran kualifikasi pertama, YOU-C1000 Golf Interleague 2022 menarik minat banyak peserta, bahkan hingga waiting list. Apakah ada kemungkinan dilanjutkan di tahun depan atau mungkin dikembangkan lagi?

Tentunya kami akan melihat evaluasi yang ada. Dari setiap kualifikasi, kami evaluasi. Nanti grand final pasti kami akan evaluasi. Kami juga akan minta masukan banyak kepada berbagai pihak, dari OB Golf, referee, dan juga dari komunitas dan klub golf. Kalau ternyata nantinya positif, dan bisa mengembangkan dunia golf, kenapa enggak? Kami sangat terbuka kemungkinannya. Kami akan melakukan hal-hal yang lebih lagi, dan mungkin lebih besar lagi. Tentunya juga perlu dukungan semua pihak untuk mewujudkan ini.

Share with

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on pinterest
Share on email

More News

Fakta di Balik Jeeno

Dari Wonderteen ke Wonderwoman

Musim Lengkap untuk McIlroy

Turnamen Khusus Kedi Se-Jawa dan Bali

Digital Edition

October - November 2022

Keputusan Berani Smith

Manifestasi Mimpi 3 Dekade
August - September 2022

Manifestasi Mimpi 3 Dekade

Major Selanjutnya Master Scottie?
June - July 2022

Major Selanjutnya Master Scottie?

Dunia Mengakui The Goat
April - May 2022

Dunia Mengakui The Goat