Paradym Baru dalam Performa

Callaway meluncurkan club baru bernama Paradym. Club ini disebut-sebut mengawali perubahan paradigma pada produk Callaway ini pasca-Epic, Mavrik, dan Rogue.

Paradym menawarkan perubahan paradigma, yaitu penataan ulang bagaimana driver dibuat dari bawah ke atas. Ini merupakan perubahan total dalam performa, dengan desain yang secara radikal mematahkan keseimbangan antara jarak tempuh dan forgiveness yang luar biasa.

Jika dibandingkan dengan club-club generasi sebelumnya, perubahan terbesar pada konstruksi Paradym adalah fitur 360°Carbon Chassis. Fitur tersebut menghilangkan titanium dari bodi, yang dapat mendorong bobot dan stabilitas hingga batas maksimal. Selain itu, teknologi face cup yang dikombinasikan dengan face titanium tempa disebut-sebut mampu memberikan transfer energi yang lebih tinggi ke bola. Bola akan terbang dengan jangkauan jarak lebih jauh tetapi memiliki forgiveness yang luar biasa.

Photography: scoregolf-com

Selain fitur 360°, Paradym tetap mengusung sistem AI Jailbreak terbaru dan AI Face. Keduanya memberikan keunggulan bagi club Callaway terbaru ini, yaitu MOI tinggi, pembobotan perimeter yang dapat disesuaikan, peluncuran yang tinggi, dan low spin bagi pegolf dari berbagai level.

Head yang dimiliki Paradym pun lebih ringan 44% titanium tradisional. Penghematan bobot ini juga mendoro Callaway untuk memindahkan massa ke tempat yang paling dibutuhkan: pemberat tungsten seberat 15 gram di bagian belakang head, yang membantu meningkatkan MOI.

Keluarga Paradym ini terdiri ats driver, woods, hybrid, dan iron. Ada jenis tiga head yang tersedia dalam jajaran Paradym baru: Standar, X (draw-biased), dan Triple Diamond (compact, penetrating ball flight). Callaway mempromosikan bahwa driver terbaru mereka akan membawa perubahan paradigm (yang kemudian dipelesetkan menjadi “paradym”) dalam performa.

Share with

More News

Empat Asisten Kapten Tim Internasional Presidents Cup 2024 Diumumkan

Peningkatan Kualitas Turnamen Medco-Pondok Indah International Amateur 2024

Raja Baru OOM Asian Tour

14 Srikandi Profesional Indonesia

Digital Edition

Screenshot 2024-04-05 131223
April - May 2024

Kunjungan Ke Dua Destinasi Major

Screenshot 2024-02-05 at 13.13.38
February - March 2024

Pemain Terbaik Indonesia Musim 2023

Cover
December 2023 - January 2024

Juara Sejati di Jagat Golf Indonesia

cover
October - November 2023

Petualangan Viking di Benua Merah