Parade Apparel Golf

Travis Matthew Groggy Polo

Travis Matthew hadir dengan desain-desain inovatifnya yang memadukan kenyamanan kasual dengan gaya kontemporer. Groggy Polo merupakan salah satu kreasi Travis Matthew yang menonjol.

Dalam dunia mode modern, fungsi dan kenyamanan telah menjadi faktor yang tak terpisahkan dalam penciptaan pakaian. Dua faktor ini pun sangat diusung Groggy Polo, yang juga dikenal popularitasnya di antara para pecinta fashion forward yang menghargai perpaduan bahan berkualitas tinggi, hasil karya para ahli, dan sentuhan kecanggihan.

Meski mengutamakan kenyamanan, Travis Matthew Groggy Polo tetap mengedepankan soal gaya. Dibuat dengan kain berkualitas premium, polo shirt ini menampilkan kesan lembut dan mewah di kulit. Perpaduan katun dan polyester pada kaus ini memastikan daya tahan dan kelembapan yang baik, sehingga cocok untuk berbagai aktivitas. Putaran golf Anda akan tetap nyaman meski berada di bawah terik matahari.

Credit: mckayson.com

Mckayson

Brand ini berasal dari Skotlandia. Meski mewarisi gaya Skotlandia yang dikenal karena sisi konvensional-nya, Mckayson bisa survive di tengah-tengah serbuan berbagai fashion golf yang memiliki kekhasan masing-masing.

Dengan tetap menampilkan gaya hidup kontemporer ala Skotlandia yang dipadukan dengan sentuhan modern, Mckayson menunjukkan diri sebagai apparel yang menonjolkan persona pemakainya. Apparel Mckayson memprioritaskan kualitas dan keahlian terbaik yang dikombinasikan dengan desain karismatik untuk semua pakaian golf mereka.

 

WAAC

WAAC yang berarti Win at All Cost ini merupakan brand dari Korea. Pegolf-pegolf di Tanah Air ini mungkin kurang familiar dengan apparel ini. Namun, WAAC di Korea adalah apparel high end yang cukup terkenal. WAAC ini sendiri tampil go international ketika Kevin Na mengenakannya di American Express 2020 (turnamen PGA Tour).

Kekhasan brand WAAC adalah logo maskot “setan” yang lucu nakal bernama “Waacky”. Dengan nama WAAC dan logo Waacky ini,  diharapkan si pemakai apparel ini memiliki spirit bermain yang tercermin dari “win at all cost” dan Waacky tersebut. Dengan tampilan gaya fun, bold, and freedom, WAAC ingin mereprentasikan pegolf-pegolf yang mempunyai karakter kuat dan pantang menyerah untuk menjadi yang terbaik dalam segala hal.

Share with

More News

Pemenang Open Championship 2024 akan Terima US$3,1 Juta!

Berburu Emas di Padang Le Golf National

Celebrity Pro-Am: Upaya Combiphar Tularkan “Virus” Golf di Kalangan Selebritas

Kompetisi The Indonesia Pro-Am akan Digelar untuk Kedua Kalinya

Digital Edition

COVER JUN JUL 2024
June - July 2024

Berburu Emas di Padang Le Golf National

Screenshot 2024-04-05 131223
April - May 2024

Kunjungan Ke Dua Destinasi Major

Screenshot 2024-02-05 at 13.13.38
February - March 2024

Pemain Terbaik Indonesia Musim 2023

Cover
December 2023 - January 2024

Juara Sejati di Jagat Golf Indonesia