Nama Baru di Puncak Klasemen

Seri XI Indonesian Tourism Golf Pro Series 2023 berlangsung di Riverside Golf Club pada 9-11 Agustus. Turnamen yang disponsori  PT Indonusa Jasa Pratama dan PT Anargya Aset Manajemen tersebut diikuti 69 pegolf, 11 di antaranya adalah para pegolf amatir. Seri kali ini hanya dihadiri sebagian pemain bintang nasional. Beberapa pegolf, di antaranya seperti pemain No. 1 Indonesia Jonathan Wijono, pemenang Seri X Indonesian Tourism Golf Pro Series Peter Gunawan, dan juara Seri VII Syukrizal, terpaksa absen di Seri XI ini karena kelelahan setelah bertanding di turnamen Indonesia Open pekan sebelumnya.

Ketidakhadiran sebagian pemain bintang ini memang dimanfaatkan para partisipan untuk mencoba mengambil kesempatan sebagai pemenang Seri XI ini. Karena itu, tidak mengherankan jika sosok Mochammad Seandy Alfaraby bisa tiba-tiba naik ke posisi atas. Membukukan skor terendah (69, 3-under) di putaran pertama ini, adik dari pegolf profesional Fahmi Reza ini memimpin dengan keunggulan 2 pukulan dari pesaing terdekatnya.

Indra Hermawan

Namun, Indra Hermawan dan Hendri Nasim, dua pegolf senior yang berada di posisi kedua, masih memberikan ancaman untuk membalikkan posisi di putaran kedua besok. Indra bahkan merupakan mantan juara turnamen profesional Indonesian Golf Tour di Riverside pada 2018, yang juga berlangsung di Riverside.

Share with

More News

Peluncuran Si Pemberani Baldo

Sergio Garcia Lakukan Debut Desain Lapangan Golf di Portugal

Berkah Valhalla bagi Xander Schauffele

Terobos Antrean Kecelakaan, Juara Masters 2024 Ditahan

Digital Edition

Screenshot 2024-04-05 131223
April - May 2024

Kunjungan Ke Dua Destinasi Major

Screenshot 2024-02-05 at 13.13.38
February - March 2024

Pemain Terbaik Indonesia Musim 2023

Cover
December 2023 - January 2024

Juara Sejati di Jagat Golf Indonesia

cover
October - November 2023

Petualangan Viking di Benua Merah