Erajaya Active Lifestyle (ERAL) dan MST Golf Group Berhad (MST Golf) secara resmi membuka gerai MST Golf Arena pertama di Jakarta, Indonesia, pada 12 Januari.
Bertempat di La Piazza Summarecon Kelapa Gading, peresmian gerai MST Golf Arena ini menandai langkah strategis MST Golf ke dalam industri golf yang sedang berkembang sekaligus memperkuat posisinya sebagai penyedia layanan golf paling komprehensif di Indonesia. MST Golf Arena siap melayani penggemar golf, mulai dari penikmat baru, hingga pemain yang berpengalaman, dengan layanan yang mencakup ritel, indoor golf, golf academy, club fitting, dan F&B, memastikan setiap pengunjung mendapatkan pengalaman berbelanja perlengkapan golf kelas dunia.
MST Golf akan menghadirkan 59 merek golf terkemuka untuk para penggemarnya di Jakarta, seperti TaylorMade, Honma, Puma, GFore, Adidas, ASICS, Majesty, OnOff, Yamaha, dan Nike. “Kami sangat bangga dapat menjalin kemitraan bersama MST Golf Group Berhad untuk mengembangkan jaringan ritel golf di Indonesia,” kata Djohan Sutanto, CEO Erajaya Active Lifestyle.
“Peluncuran gerai ini mencerminkan keberhasilan kami untuk memasuki pasar internasional yang baru. Indonesia, dengan industri golfnya yang sedang berkembang pesat, merupakan prospek yang menarik bagi kami,” jelas Ng Yap, Executive Director dan Group Chief Executive Officer MST Golf.
Selain barang-barang golf, MST Golf pun menghadirkan kualitas dan range produk yang tak tertandingi dan juga dilengkapi dengan fasilitas indoor golf yang didukung teknologi terbaru dari Trackman, golf academy dan layanan club fitting yang didukung oleh The Golf Lab SEA, serta layanan F&B yang hadir melalui kolaborasi dengan SIXTYNINE Cafe.
(Penulis: Yulius Martinus – OB Golf)