Model Bagi Handicap Menengah-Tinggi

Ada empat model dari keluarga Callaway Rogue ST yang ditujukan bagi pegolf berhandicap sedang-tinggi dengan kecepatan (swing) sedang untuk mengoptimalkan kecepatan dan launch bola tetapi tetap forgiveness. Iron Rogue ST Max OS (oversize) hadir dengan versi OS Lite, yang tidak hanya sangat ringan tetapu juga memiliki banyak loft untuk membantu pegolf dengan swing pelan agar bolanya tetap terbang di udara.

Tampilan iron Rogue ST Max OS sedikit berbeda dari saudaranya. ST Max. Iron tersebut memiliki lebih banyak offsetdan besinya sedikit lebih panjang. Topline-nya pun lebih ramping.

Memiliki teknologi memaksimalkan-kecepatan yang sama dengan ST Max, ST Max OS menawarkan launch (bola) yang lebih tinggi

ST Max OS yang lebih panjang dibanding ST Max ini memang memberikan lebih banyak forgiveness bagi mereka yang punya kecenderungan memukul bola off-center dari face. Terbang bola pun sedikit rendah tetapi tetap konsisten.

Seperti halnya ketiga Rogue ST, ST Max OS memiliki face yang dikembangkan secara artificial intelligence untuk mengoptimalkan speed, launch, dan spin berdasarkan lokasi impact khas untuk pegolf target mereka. Dengan Max OS, pegolf berhandicap sedang dan tinggi akan tetap mendapatkan performance lebih baik meski pukulan miss di sisi toe.

Callaway memang menargetkan ST OS bagi pegolf handicap menengah-tinggi yang kesulitan dalam soal kecepatan (swing). Selain head lebih ringan, besar dan lebih oversize, ada tambahan loft 3 derajat di 7 iron untuk memastikan bola pukulan pegolf swing sedang tetap berada di udara lebih lama. Jika swing speed Anda jauh dari moderate, mungkin Max OS ini menjadi solusi untuk mencapai jarak yang lebih jauh.

Share with

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on pinterest
Share on email

More News

Fakta di Balik Jeeno

Dari Wonderteen ke Wonderwoman

Musim Lengkap untuk McIlroy

Turnamen Khusus Kedi Se-Jawa dan Bali

Digital Edition

October - November 2022

Keputusan Berani Smith

Manifestasi Mimpi 3 Dekade
August - September 2022

Manifestasi Mimpi 3 Dekade

Major Selanjutnya Master Scottie?
June - July 2022

Major Selanjutnya Master Scottie?

Dunia Mengakui The Goat
April - May 2022

Dunia Mengakui The Goat