Meningkatkan Performa dan Feel Luar Biasa

Srixon telah meluncurkan generasi kedua iron ZX. Sejak pertama kali diperkenalkan pada 2020 dan menjadi salah satu club yang populer, iron generasi terbaru ini diklaim dapat memberikan performa dan feel yang luar biasa. Ada empat iron yang tersedia di keluarga ZX ini, yaitu ZX Mk II Utility, ZX4, ZX5, dan ZX7.

Generasi kedua iron ZX ini menggunakan teknologi PureFrame, yang mengurangi getaran yang tidak diinginkan untuk meningkatkan feel dan ditempa ke dalam badan iron, tepat di belakang sweet spot. Ini adalah bagian baja karbon yang 80% lebih tebal yang memberikan rasa lembut dan kokoh yang memang diinginkan para pegolf bagus.

Stick golf ZX5 Srixon memadukan teknologi kecepatan bola perintis dengan feel tempa premium dan memberikan semua itu dalam profil yang mudah digunakan tetapi tetap tajam di lapangan.

Sementara itu, iron ZX7 dari Srixon menampilkan bentuk blade yang ringkas, garis atas yang ramping dan sol yang sempit yang memberikan kemampuan, feel dan estetika stick golf kelas dunia.

Iron ZX Utility yang lebih kecil dan lebih ringkas dari generasi sebelumnya memberikan profil pukulan yang lebih mirip blade yang berpadu sempurna dengan club golf apa pun. ZX Utility Irons menghadirkan teknologi MainFrame dari Srixon, serta desain berongga dan konstruksi multi-bagian. Semua teknologi canggih ini hadir dalam profil yang lebih kecil, dengan semua keampuhan yang sama seperti yang diharapkan dari sebuah utility iron.

Share with

More News

Peluncuran Si Pemberani Baldo

Sergio Garcia Lakukan Debut Desain Lapangan Golf di Portugal

Berkah Valhalla bagi Xander Schauffele

Terobos Antrean Kecelakaan, Juara Masters 2024 Ditahan

Digital Edition

Screenshot 2024-04-05 131223
April - May 2024

Kunjungan Ke Dua Destinasi Major

Screenshot 2024-02-05 at 13.13.38
February - March 2024

Pemain Terbaik Indonesia Musim 2023

Cover
December 2023 - January 2024

Juara Sejati di Jagat Golf Indonesia

cover
October - November 2023

Petualangan Viking di Benua Merah