Meningkatkan Brand Awareness

Leonian Golf Indonesia mengadakan turnamen golf di Suvarna Jakarta Golf Club. Dikuti 180 pegolf, turnamen besar tahunan Leonian Golf Indonesia ini diadakan untuk  meningkatkan lagi awareness brand Callaway untuk golfer setanah air.

Pada 1 Agustus lalu, Suvarna Jakarta Golf Club diramaikan dengan hiasan spanduk dan umbul-umbul Leonian Golf Indonesia. Di hari itu, distributor besar peralatan dan perlengkapan golf di Tanah Air ini kembali menggelar sebuah turnamen golf “Callaway Tournament 22”.

Penyelenggaraan Callaway Tournament 22 diikuti 180 peserta. Mereka tidak hanya berasal dari kota Jakarta, tetapi juga Sebagian berasal dari luar daerah Jakarta. Para peserta ini merupakan customer-customer loyal Leonian Golf Indonesia, partner, dan juga beberapa social media influencer, yang salah satunya adalah keluarga Gen Halilintar yang ikut serta dalam turnamen ini.

“Callaway Tournament 2022 ini diadakan dalam rangka ingin memberikan apresiasi (dalam bentuk event) terhadap customer-customer Leonian Golf Indonesia dan juga ingin meningkatkan lagi awareness brand Callaway untuk golfer setanah air,” jelas Wisnu Sanjaya, Direktur Utama PT Leonian Golf Indonesia.

Kehadiran beberapa perwakilan dari Callaway membuat perhelatan Callaway Tournament 22 ini sendiri terasa istimewa. Mereka adalah Go San, Vidur Kumar, Kenya Shidara, dan Darren Wu yang datang secara khusus untuk menyaksikan Callaway Tournament dan sekaligus menikmati putaran 18 hole di Suvarna Jakarta Golf Club.

Leonian Golf Indonesia mengusung tema “kebersamaan”.“Kami ingin olahraga golf ini bisa memersatukan pegolf-pegolf Indonesia apalagi setelah kembali normalnya aktivitas sehari-hari sejak pandemic,” jelas Wisnu. “Kami berharap acara ini bisa diselenggarakan setiap tahun dan lebih banyak lagi pegolf yang ikut berpartisipasi di turnamen selanjutnya. Apalagi,  acara ini bisa mengangkat industri golf Tanah Air.”

Share with

More News

Tekad Jin Young Ko untuk Cetak Hattrick

Comeback Mantan Bintang Ryder Cup ke LIV Golf Jeddah?

Bintang Indonesia Ramaikan Ajang US$1,1 juta

Undangan Spesial untuk Pemain LIV Golf

Digital Edition

Screenshot 2024-02-05 at 13.13.38
February - March 2024

Pemain Terbaik Indonesia Musim 2023

Cover
December 2023 - January 2024

Juara Sejati di Jagat Golf Indonesia

cover
October - November 2023

Petualangan Viking di Benua Merah

Cover
August - September 2023

Misi Roma: Mematahkan Dominasi AS