Memaksimalkan Berbagai Faktor

Melalui gacoan terbarunya: Rogue ST, Callaway tetap mengandalkan artificial intelligence untuk memaksimalkan kecepatan dan forgiveness. Namun, driver Rogue ST dibuat lebih canggih, dengan peningkatan launch, spin, dan mengoptimalkannya bagi pemain-pemain yang berbeda.

Callaway berkeinginan untuk mengembangkan barisan driver yang menghasilkan jarak dan stabilitas lebih untuk berbagai pegolf, yang berarti mengembangkan setiap head dan face berbeda. Karena itu, keluarga Rogue ST hadir dalam empat model driver yang berbeda: Max, yang menarik bagi banyak pegolf yang mencari forgiveness dan jarak; Max D, yang mencakup bobot sisi tumit dan lebih banyak sudut lie tegak untuk melawan slice; Max LS, yang menekankan lintasan yang lebih datar dan mengurangi spin dalam bentuk yang forgiving; dan Triple Diamond LS yang menargetkan pemain bagus dengan pusat gravitasi yang sangat rendah untuk spin yang sangat rendah dan bentuk head 450 cm3 yang lebih ringkas.

Dengan menggunakan label “ST” (Speed Tuned) pada Rogue, Callaway fokus pada penyetelan kecepatan di masing-masing model driver dengan Tungsten Speed Cartridge. Bobot tersebut beda-beda, tergantung pada modelnya. Bobot Tungsten tersebut bekerja untuk memindahkan beban dari face dan mengurangi puntiran saat impact. Ini berarti pegolf tidak kehilangan banyak kecepatan ketika pukulan off-center. Kecepatan dan stabilitas pada Rogue ST ini terbantu dengan teknologi Callaway yang populer, yaitu Jailbreak Technology,  yang berada di di belakang face dan menghubungkan sole ke crown.

 

Share with

More News

Jalan Panjang Realisasi Kerja Sama PGA Tour-PIF

Penghargaan Bergengsi untuk Legenda Golf Wanita Korea

Brooks Koepka: “Kerja Sama itu dengan PIF, bukan LIV”

Drama itu Makin Memanas

Digital Edition

COVER JUN JUL 2024
June - July 2024

Berburu Emas di Padang Le Golf National

Screenshot 2024-04-05 131223
April - May 2024

Kunjungan Ke Dua Destinasi Major

Screenshot 2024-02-05 at 13.13.38
February - March 2024

Pemain Terbaik Indonesia Musim 2023

Cover
December 2023 - January 2024

Juara Sejati di Jagat Golf Indonesia