Melalui Golf, Sekolah PAUD Sukses Dipugar

Desember tahun lalu, Happy Hearts Indonesia (HHI), organisasi nirlaba yang mendukung agar setiap anak di Indonesia memiliki akses ke pendidikan dalam bangunan sekolah yang aman dan tahan gempa, melaporkan bahwa sebuah sekolah Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) telah sukses dipugar. Pemugaran sekolah seluas 54 meter persegi ini menghabiskan biaya sekitar Rp316 juta dan memakan waktu untuk selama 6 bulan.

Sekolah PAUD Oan Lalawar yang berlokasi di Desa Bonetasae, Kabupaten Malaka, Nusa Tenggara Timur ini, kini telah dimanfaatkan anak-anak usia dini untuk bersekolah. Melalui renovasi tersebut, sekolah tersebut memiliki 1 ruang belajar beserta fasilitasnya, ruang cuci tangan, dserta ruang pendidikan dan taman bermain.

Biaya perbaikan sekolah tersebut berasal dari bantuan beberapa penyandang dana dan  acara penggalangan dana dari sebuah turnamen golf yang diselenggarakan pada November 2021. Dilakukan Happy Hearts dan di-organize OB Golf, turnamen yang bertajuk “Rebuild My School” itu berlangsung di Royale Golf Club.

Share with

More News

Tekad Jin Young Ko untuk Cetak Hattrick

Comeback Mantan Bintang Ryder Cup ke LIV Golf Jeddah?

Bintang Indonesia Ramaikan Ajang US$1,1 juta

Undangan Spesial untuk Pemain LIV Golf

Digital Edition

Screenshot 2024-02-05 at 13.13.38
February - March 2024

Pemain Terbaik Indonesia Musim 2023

Cover
December 2023 - January 2024

Juara Sejati di Jagat Golf Indonesia

cover
October - November 2023

Petualangan Viking di Benua Merah

Cover
August - September 2023

Misi Roma: Mematahkan Dominasi AS