Macao Open Kembali Digelar

Macao Open kembali berada dalam kalender Asian Tour untuk musim 2023. Pergelaran turnamen US$ 1 juta pada tahun ini merupakan edisi ke-20.

Setelah menghilang selama 6 tahun, Asian Tour mengumumkan perhelatan Macao Open kembali masuk dalam musim kalender tahun ini. Menggandeng sponsor SJM Resort, pergelaran Macao Open akan berlangsung pada 12-15 Oktober mendatang di Macau Golf & Country Club.

SJM, pemilik, operator dan pengembang resor hiburan terintegrasi premium terkemuka di Macau, telah menyatakan kesediaannya untuk menjadi sponsor utama Macao Open untuk 3 tahun ke depan. Kehadiran SJM di Macao Open menandai era baru turnamen yang memulai debutnya pada 1998 ini. Macao Open terakhir kali digelar pada 2017. Ketika itu, Gaganjeet Bhullar (IND) menjadi juara. Tahun ini SJM Macao Open merupakan penyelenggaraan yang ke-20.

“SJM berkomitmen untuk membawa Makao ke panggung dunia dengan menggelar event olahraga internasional. Kami sangat bangga menjadi sponsor utama SJM Macau Open, di mana kami akan berkontribusi dalam meningkatkan profil Macau sebagai kota olahraga yang energik dan menunjukkan kekuatan kami sebagai destinasi terbaik,” kata Daisy Ho, Managing Director SJM.

“Kami sangat senang menyambut kembali ajang Asian Tour yang penting ini ke dalam jadwal kami dan sangat berterima kasih atas dukungan dari Biro Olahraga Macao, SJM, Asosiasi Golf Macao dan mitra kami, IMG, atas upaya mereka dalam mengembalikan turnamen ini. Secara historis, turnamen ini merupakan acara yang sangat populer di antara para pemain kami dan saya tahu ini akan menjadi berita yang sangat disambut baik oleh semua pihak,” ujar Cho Minn Thant, CEO & Commissioner of the Asian Tour.

Sejak menjalani debutnya pada 1998, Macao Open berhasil menarik perhatian para bintang global, seperti juara major Ernie Els, Nick Faldo, Darren Clarke, John Daly, Padraig Harrington, Vijay Singh, Nick Price, Miguel-Angel Jimenez, Branden Grace, Ian Poulter, dan Thongchai Jaidee. Beberapa pegolf ternama yang pernah menjuarai Macao Open adalah Lee Westwood dan Colin Montgomerie.

Share with

More News

Terobos Antrean Kecelakaan, Juara Masters 2024 Ditahan

Schauffele Cetak Rekor "Lowest Round" di PGA Championship

XEXYMIX, Kombinasi Sportwear dan Leisurewear

Jelang PGA Championship, Scheffler Jadi Ayah - McIlroy Layangkan Gugatan Cerai

Digital Edition

Screenshot 2024-04-05 131223
April - May 2024

Kunjungan Ke Dua Destinasi Major

Screenshot 2024-02-05 at 13.13.38
February - March 2024

Pemain Terbaik Indonesia Musim 2023

Cover
December 2023 - January 2024

Juara Sejati di Jagat Golf Indonesia

cover
October - November 2023

Petualangan Viking di Benua Merah