Level Baru Speed

Awal tahun menjadi kesempatan untuk produsen golf melepaskan produk-produk terbaru mereka ke pasar. Berikut dua produk terbaru ini mengusung peningkatan speed dalam level baru….

Cobra Aerojet

Tahun ini Cobra merilis Aerojet, yang menggantikan club LTDx (Longest Total Distance). Club terbaru Cobra ini tetap fokus pada kecepatan (speed). Dengan teknologi terbaru PWR-Bridge, struktur pemberat 13 gram yang ditaruh di atas sole driver—tepatnya di belakang face dan brand—yang menghasilkan kecepatan bola dan spin rendah untuk jarak yang lebih jauh. Dibandingkan dengan generasi LTDx sebelumnya, Aerojet memproduksi kecepatan club head lebih cepat 2,4 km per jam.

Driver Aerojet yang terdiri atas 3 model (Aerojet, Aerojet LS, dan  Aeromax) ini tampil dengan desain head yang memiliki lekukan mengalir dan profil ramping. Bentuk head yang efisien dan aerodinamis ini menghasilkan lebih banyak kecepatan. Selain driver, Aerojet pun hadir dengan fairway woods, hybrid, dan iron.

STEALTH 2-TaylorMade

TaylorMade Stealth 2

Melanjukan kesuksesan produksi kecepatan dari 60X Carbon Twist Face orisinil yang mengoptimalkan transfer energi untuk kecepatan bola yang tinggi, TaylorMade meluncurkan Stealth 2 dengan desain face baru. Stealth 2 tetap menampilkan versi lanjutan dari Inverted Cone Technology (ICT), yang dirancang untuk mempertahankan kecepatan bola pada pukulan off-center dan meningkatkan forgiveness, yang kemudian disebut dengan “Fargiveness”.

Dengan berat face Stealth 2 hanya 24 gram (2 gram lebih ringan dari generasi Stealth sebelumnya), face Stealth 2 memiliki area COR yang diperluas untuk sweet spot lebih besar dan tetap meningkatkan performa di seluruh area face. Driver Stealth 2 merupakan yang pertama dalam sejarah TaylorMade yang memiliki lebih banyak karbon dibandingkan material lainnya berdasarkan volume. Lebih banyak karbon menciptakan lebih banyak massa untuk peningkatan Moment of Inertia (MOI) dan CG yang optimal.

Share with

More News

Peluncuran Si Pemberani Baldo

Sergio Garcia Lakukan Debut Desain Lapangan Golf di Portugal

Berkah Valhalla bagi Xander Schauffele

Terobos Antrean Kecelakaan, Juara Masters 2024 Ditahan

Digital Edition

Screenshot 2024-04-05 131223
April - May 2024

Kunjungan Ke Dua Destinasi Major

Screenshot 2024-02-05 at 13.13.38
February - March 2024

Pemain Terbaik Indonesia Musim 2023

Cover
December 2023 - January 2024

Juara Sejati di Jagat Golf Indonesia

cover
October - November 2023

Petualangan Viking di Benua Merah