Komitmen HSBC untuk Komunitas Singapura

Penyelenggaraan HSBC Women’s World Championship 2023 tidak saja menampilkan pertunjukan para pegolf kelas dunia, tetapi juga menjadi media bagi HSBC untuk menunjukkan komitmennya kepada komunitas di Singapura. Beberapa program disiapkan untuk itu, dengan melibatkan beberapa bintang golf.

HSBC mengajak Ariya Jutanugarn (Thailand) dan Alison Lee (USA) untuk berkunjung ke The Art Faculty, badan usaha sosial milik Autism Resource Centre (ARC) yang merayakan kemampuan para seniman lokal yang memiliki spektrum autisme. Dalam kesempatan itu, HSBC menggalang dana dan memberikan bantuan sosial kepada ARC dan para seniman berbakat-nya.

Bersama para pegolf tersebut, Chief Executive HSBC Singapore Wong Kee Joo menemui seniman lokal Grace Ong and Selena Seow. Kedua seniman ini akan menampilkan karya seni mereka  dalam desain bola golf AR yang digunakan untuk kontes turnamen HSBC di media sosial: “Play for Good”.

Melalui “Play for Good”, kedua seniman tersebut akan mendapatkan royalti untuk desain mereka yang digunakan pada filter media sosial HSBC. Para penggemar serta peserta yang berpartisipasi pun akan berkesempatan untuk memenangi hadiah dari HSBC. HSBC juga akan memberikan donasi kepada ARC ketika para peserta mengunggah video dengan menggunakan filter tersebut dan men-tag “HSBC”. Untuk mendukung ARC lebih lanjut, HSBC juga membantu mendirikan stan di fan village turnamen, sehingga para seniman berbakat dapat memamerkan karya mereka kepada para pengunjung dan mendapatkan royalti dari penjualan karya seni dan merchandise.

“Kami berterima kasih atas dukungan yang kuat dari HSBC dalam menyoroti kemampuan orang-orang dengan spektrum autisme di acara internasional ini. Kami berharap akan ada kesadaran dan penerimaan yang lebih besar terhadap kekuatan dan kemampuan mereka, dan bahwa masyarakat akan merangkul dan mengintegrasikan budaya autisme ke dalam tempat kerja dan kehidupan sehari-hari,” kata Jacelyn Lim, Direktur Eksekutif ARC.

Selain itu, HSBC juga menyambut dan menjamu lebih dari 30 anak dari klub golf setempat di Sentosa Golf Club ketika turnamen berlangsung. Dipandu oleh pemenang HSBC Women’s World Championship 2018, Michelle Wie, dan bintang golf Singapura, Amanda Tan, anak-anak tersebut antusias mengikuti program coaching clinic “HSBC Youth Golf Challenge”.

“Saya ingat pernah mengikuti klinik di sini ketika saya masih muda bersama HSBC dan sekarang bisa bertemu dengan para bintang LPGA. Sungguh luar biasa bagi saya untuk dapat menginspirasi generasi muda Singapura berikutnya. Semoga kita bisa melihat lebih banyak lagi pemain muda lokal yang bisa masuk ke dalam tur LPGA dan bermain di turnamen ini suatu hari nanti. Saya bermain di HSBC Youth Golf Challenge, seperti banyak dari anak-anak ini, jadi semoga mereka dapat mengikuti jejak saya,” kata Amanda.

Share with

More News

Pemenang Open Championship 2024 akan Terima US$3,1 Juta!

Berburu Emas di Padang Le Golf National

Celebrity Pro-Am: Upaya Combiphar Tularkan “Virus” Golf di Kalangan Selebritas

Kompetisi The Indonesia Pro-Am akan Digelar untuk Kedua Kalinya

Digital Edition

COVER JUN JUL 2024
June - July 2024

Berburu Emas di Padang Le Golf National

Screenshot 2024-04-05 131223
April - May 2024

Kunjungan Ke Dua Destinasi Major

Screenshot 2024-02-05 at 13.13.38
February - March 2024

Pemain Terbaik Indonesia Musim 2023

Cover
December 2023 - January 2024

Juara Sejati di Jagat Golf Indonesia