Komitmen Berkelanjutan di Edisi Kedelapan

Allianz Platinum Golf Tournament kembali bergulir tahun ini. Turnamen golf tahunan untuk yang kedelapan kalinya ini memiliki tujuan khusus bagi Allianz dan para nasabah istimewa mereka.

PT Asuransi Allianz Utama Indonesia kembali menggelar turnamen golf Allianz Platinum Golf Tournament pasca-pandemi Covid-19. Digelar di Royale Jakarta Golf Club, turnamen premium khas Allianz ini berlangsung pada 11 September 2022. Allianz Platinum Golf Tournament merupakan turnamen tahunan kedelapan PT Asuransi Allianz Utama Indonesia yang dimulai pada 2013, setelah sempat terhenti pada 2020 dan 2021 akibat wabah Covid-19.

Kemeriahan Allianz Platinum Golf Tournament 2022 pasca-pandemi ini ditandai dengan partisipasi para peserta wanita yang lebih banyak dari yang sebelumnya. Karena itu, sebagai bentuk apresiasi, Allianz menyiapkan kategori ladies sebagai nomor yang dipertandingkan dalam Allianz Platinum Golf Tournament kali ini. Satu pemenang wanita akan memenangi trofi Best Nett Ladies.

Photography : Dok. Allianz

Sebanyak 106 pegolf meramaikan perhelatan Allianz Platinum Golf Tournament 2022. Mereka adalah nasabah Allianz Platinum, management Allianz, dan business partner Allianz. Pembukaan Allianz Platinum Golf Tournament 2022 secara resmi dilakukan dengan pemukulan bola asap oleh David Nolan, Country Manager & President Director Allianz Life Indonesia.

Dimulai dari pagi, para peserta Allianz Platinum Golf Tournament 2022 menjalani putaran 18 hole, sambil menikmati beberapa games yang menghibur di lapangan. Ini memang menjadi tujuan utama Allianz dalam membangun dan menjalin hubungan baik dengan para nasabah. Turnamen Allianz Platinum Golf Tournament selalu memberikan pengalaman yang menyenangkan dan berkesan bagi para peserta, sehingga turnamen ini selalu ditunggu-tungu setiap tahunnya.

“Allianz berkomitmen untuk memberikan manfaat istimewa bagi Nasabah Allianz. Salah satunya adalah dengan mengadakan event eksklusif, seperti Allianz Platinum Golf Tournament. Event seperti ini menjadi salah satu cara bagi Allianz untuk berinteraksi dengan Nasabah Allianz Platinum secara langsung,” demikian keterangan tertulis dari PT Asuransi Allianz Utama Indonesia.

Tidak hanya sebagai pergelaran sebuah turnamen golf, Allianz tetap memberikan atmosfer yang berbeda di setiap turnamennya. Kali ini, Allianz Platinum Golf Tournament 2022 mengusung adalah Indonesian Heritage, yang secara khusus mengangkat Wayang sebagai warisan budaya Indonesia dalam turnamen tahun ini. Allianz memilih tema tersebut sebagai apresiasi kepada budaya Indonesia.

Photography : Dok. Allianz

Jamuan makan siang Allianz Platinum Golf Tournament 2022 yang merupakan bagian dari agenda pengumuman pemenang dan apresiasi Allianz terhadap para tamu golf dibuka dengan sambutan dari President Director Allianz Utama Indonesia Sunadi. Acara puncak Allianz Platinum Golf Tournament 2022 ini sendiri dihadiri Chief of Bancassurance Allianz Life Indonesia Leroy Loo, Chief Distribution Officer Allianz Utama Indonesia Mariani Solihah, Chief of Underwriting Officer Allianz Utama Indonesia Ignatius Hendrawan, dan Chief of Product Officer Allianz Life Indonesia Himawan Purnama.

Turnamen golf perdana pasca-pandemi dari PT Asuransi Allianz Utama Indonesia berlangsung sukses dan lancer. Para peserta sangat menikmati dan terhibur sejak Allianz Platinum Golf Tournament 2022 dari awal. Ini tentunya menjadi harapan yang diinginkan Allianz. “Harapan Allianz supaya dapat memberikan manfaat dan menyelenggarakan acara yang lebih baik dan tetap relevan bagi nasabah.”

Share with

More News

Tekad Jin Young Ko untuk Cetak Hattrick

Comeback Mantan Bintang Ryder Cup ke LIV Golf Jeddah?

Bintang Indonesia Ramaikan Ajang US$1,1 juta

Undangan Spesial untuk Pemain LIV Golf

Digital Edition

Screenshot 2024-02-05 at 13.13.38
February - March 2024

Pemain Terbaik Indonesia Musim 2023

Cover
December 2023 - January 2024

Juara Sejati di Jagat Golf Indonesia

cover
October - November 2023

Petualangan Viking di Benua Merah

Cover
August - September 2023

Misi Roma: Mematahkan Dominasi AS