Kolaborasi BNI & APLGI

Berkolaborasi dengan APLGI, BNI merilis kartu kredit yang membidik pasar golf di Indonesia. Kartu kredit BNI-APLGI ini menggunakan teknologi terbaru.

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) yang bekerja sama dengan Asosiasi Pemilik Lapangan Golf Indonesia (APLGI) meluncurkan Kartu Kredit BNI-APLGI. Peluncuran ini berlangsung di Damai Indah Golf-PIK Course pada 17 November lalu.

Kolaborasi BNI & APLGI

Kesamaan visi kedua belah pihak, yaitu mengembangkan dan memasyarakatkan olahraga golf di Indonesia, menjadi dasar kolaborasi tersebut. “Kami harap kerja sama dengan APLGI dalam peluncuran Kartu Kredit BNI-APLGI dapat membantu perkembangan olahraga golf agar menjadi olahraga yang lebih populer di kalangan masyarakat Indonesia,” kata Direktur Bisnis Konsumer BNI Corina Leyla Karnalies.

Sementara itu, Ketua Umum APLGI Tachril Sapi’ie berharap kerja sama ini dapat semakin menggairahkan masyarakat Indonesia untuk mencoba olahraga golf. “Dengan berkolaborasi ini, kami dapat senantiasa memberikan edukasi dan sosialisasi kepada masyarakat agar tidak perlu ragu untuk mencoba olahraga golf,” ungkap Tachril.

Saat ini jumlah pegolf di Indonesia mengalami peningkatan. Peningkatan ini, tambah Tachril, dipengaruhi oleh dua hal, yaitu kebijakan Work From Home (WFH) selama masa PPKM, serta pilihan masyarakat untuk olahraga di luar ruangan (outdoor) dan minim kontak fisik dengan orang lain seperti olahraga golf.

Kolaborasi BNI & APLGI

Saat ini Kartu Kredit BNI-APLG, yang hadir dalam dua jenis kartu, yaitu Platinum dan Signature, sudah dilengkapi dengan teknologi Contactless dari Visa, sehingga dapat digunakan untuk transaksi offline menggunakan mesin EDC. Pengguna kartu kredit ini yang pegolf mendapat beberapa benefit, di antaranya harga khusus pembelian membership The Card (produk APLGI); tambahan Cashback 5% untuk green fee di 59 lapangan golf anggota APLGI; serta cashback tambahan 5% untuk setiap transaksi di merchant terkait golf.

Share with

More News

Furue Ambil Alih Pimpinan Klasemen

Tampil Menggila, Boutier Pegang Kendali Leaderboard

Kemewahan Tak Tertandingi Pada Honma BERES 09

Bukukan Skor 68, Schmelzel Puncaki Klasemen

Digital Edition

Screenshot 2024-02-05 at 13.13.38
February - March 2024

Pemain Terbaik Indonesia Musim 2023

Cover
December 2023 - January 2024

Juara Sejati di Jagat Golf Indonesia

cover
October - November 2023

Petualangan Viking di Benua Merah

Cover
August - September 2023

Misi Roma: Mematahkan Dominasi AS