Kemewahan Tak Tertandingi Pada Honma BERES 09

Honma Golf merilis produk teranyar mereka, Honma BERES 09, pada 29 Februari kemarin di The Westin, Jakarta. Peluncuran yang diselenggarakan oleh MST Golf, distributor Honma di Indonesia dan Malaysia ini, berlangsung secara ekslusif dan dihadiri para undangan, termasuk media dari Indonesia dan Malaysia, serta influencer golf, dealer, dan peritel.

“MST Golf sangat antusias untuk meluncurkan Honma BERES 09 di Jakarta, sebagai distributor Honma yang baru ditunjuk untuk Indonesia sebagai perluasan dari distributor kami di
Malaysia. Merupakan suatu kehormatan untuk mendapatan kepercayaan dan keyakinan dari Honma Golf untuk pasar Indonesia, dan kami memiliki posisi yang kuat untuk bekerja sama dengan peritel resmi HONMA yang terpilih untuk memberikan pengalaman golf terbaik dari Honma yang berhak didapatkan oleh para pegolf Indonesia. Indonesia merupakan pasar utama bagi HONMA di Asia Tenggara dan kami berkomitmen untuk berinvestasi dan membangun merek HONMA sebagai salah satu merek golf utama di Indonesia dan juga Malaysia,” ujar Ng Yap selaku Group Chief Executive Officer dari MST Golf Group dalam pidato pembukaannya.

credit: MST Golf Indonesia

Honma BERES 09 mencakup penawaran produk Bintang 5, Bintang 4, Bintang 3, dan Bintang 2 yang mewakili puncak keahlian dan inovasi Jepang. Dirancang selama beberapa dekade di jantung kota Sakata, Jepang, seri terbaru dari Honma ini mewujudkan perpaduan sempurna antara tradisi dan teknologi mutakhir.

“Deretan produk BERES dirancang sepanjang waktu, mengikuti popularitas akan fungsionalitasnya yang tinggi, teknologi terkini, serta memiliki desain dan keanggunan tanpa kompromi. Dengan BERES 09, kami terus menjunjung tinggi warisan keunggulan dan komitmen kami untuk memberikan performa tak tertandingi di lapangan golf. Honma BERES 09 menjanjikan pengalaman golf premium untuk momen bermain golf mewah yang layak didapatkan oleh para pegolf,” ujar Hiroshi Suwa, Managing Executive Officer of Product Development Honma Golf.

credit: MST Golf Indonesia

Honma BERES 09 akan tersedia di Indonesia dan Malaysia mulai 1 Maret 2024 digerai MST Golf dan peritel resmi.

Share with

More News

Empat Asisten Kapten Tim Internasional Presidents Cup 2024 Diumumkan

Peningkatan Kualitas Turnamen Medco-Pondok Indah International Amateur 2024

Raja Baru OOM Asian Tour

14 Srikandi Profesional Indonesia

Digital Edition

Screenshot 2024-04-05 131223
April - May 2024

Kunjungan Ke Dua Destinasi Major

Screenshot 2024-02-05 at 13.13.38
February - March 2024

Pemain Terbaik Indonesia Musim 2023

Cover
December 2023 - January 2024

Juara Sejati di Jagat Golf Indonesia

cover
October - November 2023

Petualangan Viking di Benua Merah