Kalung khusus Pemenang

Berkolabrasi dengan brand jewellry local, RISIS, HSBC Singapore menciptakan kalung yang berdesain HSBC Orchid khusus untuk pemenang HSBC Women’s World Championship tahun ini. Kalung tersebut terdiri dari 15 mutiara untuk menandai ulang tahun ke-15 turnamen tahun ini.

Selain pemenang, para pegolf yang tampil dalam HSBC Women’s World Championship 2023 mendapatkan slider necklace. Perhiasan ini terinspirasi HSBC Orchid yang dibuat khusus, Papilionanda Hong Kong dan Shanghai Bank, yang diciptakan NPark untuk menandai kontribusi HSBC terhadap keanekaragaman hayati dan konservasi di Singapura.

“Pada ulang tahun ke-15 turnamen ini, kami ingin merayakan komitmen kami terhadap wanita dalam olahraga dan pertumbuhan HSBC Women’s World Championship bersama dengan mitra dan klien kami. Kolaborasi dengan RSIS, yang terinspirasi oleh HSBC Orchid yang diciptakan oleh NParks, merupakan simbol penting dari hubungan kami yang berkembang di komunitas lokal yang dihidupkan oleh beberapa pemain terbaik di dunia minggu ini di ‘Asia’s Major’,” jelas Chief Executive, HSBC Singapore, Wong Kee Joo.

Kiri ke kanan: Shanya Amarasuriya, Creative Director  B.P. de Silva Group, Michelle Wie (USA), dan Wong Kee Joo, CEO HSBC Singapore Credit: Andrew Redington/Getty Images

Shanya Amarasuriya, Creative Director BP de Silva Group, memimpin tim desainer untuk mendesain kalung eksklusif yang diresmikan dan dikenakan oleh sederet bintang golf, yang dipamerkan di “Asia’s Major” minggu ini, dalam sebuah acara perayaan di COMO Dempsey.

Perayaan tersebut dihadiri pegolf No. 2 Dunia Nelly Korda, No. 7 Dunia Brooke Henderson, bersama dengan bintang asal China Shanshan Feng dan pegolf Singapura Amanda Tan. Ini merupakan sebuah contoh dukungan HSBC terhadap golf wanita dari tingkat remaja hingga profesional. Michelle Wie, juara tahun 2018 di Singapura, mengenakan kalung yang diberikan kepada pemenang HSBC Women’s World Championship 2023 kepada para tamu yang hadir.

HSBC Women’s World Championship 2023 akan berlangsung pada 2-5 Maret. Turnamen berhadiah US$1,8 juta ini digelar di Tanjong Course, Sentosa Golf Club.

Share with

More News

Tekad Jin Young Ko untuk Cetak Hattrick

Comeback Mantan Bintang Ryder Cup ke LIV Golf Jeddah?

Bintang Indonesia Ramaikan Ajang US$1,1 juta

Undangan Spesial untuk Pemain LIV Golf

Digital Edition

Screenshot 2024-02-05 at 13.13.38
February - March 2024

Pemain Terbaik Indonesia Musim 2023

Cover
December 2023 - January 2024

Juara Sejati di Jagat Golf Indonesia

cover
October - November 2023

Petualangan Viking di Benua Merah

Cover
August - September 2023

Misi Roma: Mematahkan Dominasi AS